Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 75, Rendy Tangkap Elsa Serahkan ke Polisi, Aldebaran Senyum Puas

- 11 Desember 2020, 23:18 WIB
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI Episode 75, Jumat 11 Desember 2020. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI Episode 75, Jumat 11 Desember 2020. Beradu acting dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. /

BAGIKAN BERITA - Sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam. 

Aldebaran yang diperankan Arya Saloka kini bisa tertawa puas melihat Elsa yang diperankan Glenca Chysara terpuruk masuk penjara. 

Sementara Andin yang diperankan Amanda Manopo, tidak bisa berbuat apa apa untuk membatu Elsa sesuai keinginan Mama Sarah karena akan sia-sia. 

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Sabtu 12 Desember, Elsa Masuk Penjara, Andin Cari Tahu Asal Usul Reyna

Pelarian Elsa akhirnya berakhir. Berkat kerja kerasnya Rendy, Elsa berhasil ditangkap Polisi. 

Elsa kini harus merdekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Pada episode Jumat 11 Desember 2020, Rendy ditugaskan Aldebaran untuk melacak Elsa. Karena Elsa disembunyikan oleh Mama Sarah di sebuah kontrakan yang jauh dari kota.

Rendy membuntuti Mama Sarah sejak keluar dari rumahnya menuju kontrakan Elsa. Dia diam, Rendy memotret Elsa dan Mama Sarah, kemudian melaporkan ke Aldebaran.

Tanpa basa basi, Aldebaran menyuruh Rendy segera melapor ke Polisi. Akhirnya, Polisi datang ke kontrakan Elsa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah