CATAT, Ikatan Cinta RCTI Malam ini Jam Tayang Kembali Normal

- 13 Desember 2020, 12:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan  Aldebaran dan Andin malam ini jam tayang akan kembali nomal kembali pada pukul 19.30 WIB*/
Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diperankan Aldebaran dan Andin malam ini jam tayang akan kembali nomal kembali pada pukul 19.30 WIB*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini Minggu, 13 Desember 2020 jam tayang akan kembali normal.

Pecinta Ikatan Cinta RCTI akan bisa menyaksikan kembali sinetron kesayangannya pada pukul 19.30 WIB setelah dua hari tayang pukul 21.00 WIB.

Sinetron yang cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia ini diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Baca Juga: 19 Tahun DPO, Buronan Terduga Teroris Bom Bali I Ditangkap Densus 88 Antiteror Tanpa Perlawanan

Kisah asmara mereka berdua memang cukup berliku-liku hingga seringkali membuat penonton baper.

Bintang lain yang ikut bermain dalam Ikatan Cinta diantaranya Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa serta sejumlah pemain berbakat lainnya.

Saat didalam mobil bersama Aldebaran Andin tampak kagum dengan sosok suaminya yang perhatian jika sudah sepenuh hati menyayangi seseorang.

Baca Juga: Intip Cerita Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Andin Berharap Aldebaran Bisa Menyayangi Sepenuh Hati

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu 13 Desember 2020, Andin yang berada di samping Aldebaran yang sedang menyetir mengungkapkan kekagumannya pada Al.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah