Fantastis! Gaji Youtuber IQ7 Kalahkan Gaji Presiden Jokowi, Padahal Kontennya Hanya Review Film

- 15 Desember 2020, 09:12 WIB
Fantastis! Gaji Youtuber IQ7 Kalahkan Gaji Presiden Jokowi, Padahal Kontennya Hanya Review Film
Fantastis! Gaji Youtuber IQ7 Kalahkan Gaji Presiden Jokowi, Padahal Kontennya Hanya Review Film /Tangkapan layar Nox influencer/

BAGIKAN BERITA - Bagi anda yang gemar menyaksikan rangkuman sebuah film, mungkin sudah tidak asing terhadap youtuber IQ7.

Konten Youtuber IQ7 dalam mereview sebuah film memang bagus. Kesuksesannya mereview film mendatangkan pundi-pundi rupiah yang mengejutkan. Padahal, IQ7 belum satu tahun mereview film. Namun pendapatannya sudah fantastis.

Bagaimana tidak, akun youtube IQ7 kini memiliki 1,89 juta subscribe. Setiap konten yang dibuatnya rata-rata diatas 1 juta kali tontonan. Bahkan beberapa review film yang dibuat IQ7 ini mencapai hingga 8 juta kali ditonton dalam kurun waktu 1 bulan.

Baca Juga: Lagi-lagi, Suga BTS Menguji Kesabaran Jimin, Lihat Begini Ekspresi Jimin

Kesuksesan IQ7 ini tidak lepas dari potensinya yang bagus dalam merangkum sebuah film. Kalimatnya dalam menjelaskan sebuh cerita film nampak sederhana, simple dan kocak. Hal itu yang menarik banyak warganet menyukainya dan memilih subscribe.

Dari profil akun youtube IQ7, si Jon ini diketahui mulai bergabung di Youtube sejak 11 Februari 2017. Beberapa video awalnya tidak menunjukkan hasil bagus. Namun setelah ia mencoba mereview sebuah film pada Juni 2020 lalu, hasilnya memuaskan.

Koleksi konten review filmnya diawali dengan rangkuman film Splice tahun 2009 enam bulan lalu atau tepatnya pada bulan Juni 2020. Konten youtube rangkuman film pertamanya itu langsung meledak. Total telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali tayangan.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Selasa 15 Desember di ANTV, Sukanya Gugup Jelang Pernikahan

Sejak saat itu, IQ7 terus fokus merangkum film-film lainnya. Dengan bahasanya yang mudah dipahami dan sedikit kocak, ia berhasil melesat sebagai youtuber yang berpenghasilan besar.
Hingga 14 Desember 2020 ini, konten youtube rangkuman film sudah ada 113 video. Total semua konten video yang dibuatnya telah ditonton sebanyak 238 juta kali.

Lalu berapa penghasilan youtuber IQ7?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x