Terharu, Begini Ucapan Maaf Gisel ke Putri Semata Wayangnya

- 31 Desember 2020, 15:42 WIB
Kebersamaan Gisel bersama putrinya, Gempi*/
Kebersamaan Gisel bersama putrinya, Gempi*/ /@gisel_la/

BAGIKAN BERITA - Ini momen pertama dalam hidup Gisel yang harus melewati malam pergantian tahun tanpa anak semata wayangnya, Gempita.

Terpantau di akun IG pribadinya Gisel mengunggah sebuah foto yang berisi permintaan maaf yang ditujukan untuk putrinya, sebuah pesan yang menyentuh.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel dalam keterangan foto di Instagramnya, Kamis (31/12).

Baca Juga: Terungkap, Roy Marten Buka Suara Terkait Kasus Gisel: Gading Begitu Ceria

Saat ini antara Gisel dan Gempi sedang tidak bersama, terpaut radius jarak yang membentang.

Gempita Nora Marten saat ini sedang berada bersama pihak keluarga ayahnya, Gading Marten. Sementara Gisel sang ibu terpantau berada di luar Jakarta.

Ibu yang mana yang betah jauh-jauh dari putrinya? Seperti halnya Gisel, ia ingin segera berkumpul kembali bersama buah hatinya secepatnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Meskipun Gisel Tersangka Kasus Video Syur Wijin Tetap Cinta, Ini Alasannya

"Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu."

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah