Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Curhat tentang di Instagram

- 1 Januari 2021, 07:52 WIB
Kebersamaan Gisel bersama putrinya, Gempi*/
Kebersamaan Gisel bersama putrinya, Gempi*/ /@gisel_la/

BAGIKAN BERITA - Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Video syurnya, akhirnya  Gisella Anastasia (Gisel) mengunggah komentar di akun instagramnya

Tapi yang ditulisnya bukan kasus yang menimpa dirinya. Ia menyuarakan isi hatinya tentang Gempita  Nora Marten anak hasil perkawinannya dengan Gading Martin.

Dalam postingan di Instagram, Gisella Anastasia membagikan beberapa foto Gempita. Ia menambahkan keterangan foto yang cukup menyentuh hati.

Baca Juga: Inilah 6 Persamaan Jin dan Manusia Yang Banyak Orang Tidak Tahu, Nomor 6 Paling Mirip

Pada postingan tersebut, Gisel mengungkapkan isi hatinya yang tidak bisa bertemu Gempita pada malam tahun baru. Dia juga berharap anak semata wayangnya bisa dijaga oleh orang-orang tersayangnya.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem," tulis Gisel dalam instagram di keterangan foto,pada Kamis 31 Desember 2020.

"Tapi tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak," tambah Gisel.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 1 Januari 2021: Akhirnya Aldebaran Resmi Nyatakan Cinta ke Andin

Seperti diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka kasus video syur mirip artis yang menyeret nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah Gisel mengakui dirinya merupakan sosok yang ada di dalam video syur tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah