Demam Aldebaran Bikin Artis 'Tergila-gila' Ikatan Cinta dari Ayu Dewi, Prilly, dan Zaskia Sungkar

- 5 Januari 2021, 18:49 WIB
Demam Aldebaran Membuat Penontonnya Tergila-gila, dari Artis Ayu Dewi, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar dan Ustadz Solmed Senang Nonton Ikatan Cinta
Demam Aldebaran Membuat Penontonnya Tergila-gila, dari Artis Ayu Dewi, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar dan Ustadz Solmed Senang Nonton Ikatan Cinta /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/

 BAGIKAN BERITA - Drama rumah tangga aldebaran yang diperankan Arya Saloka dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai andin, membuat sintetron Ikatan Cinta menjadi tontonan wajib pecinta sinetron saat ini.

Karakter aldebaran yang cool, cuek, dan jaim yamg diperankan oleh arya saloka benar-benar membuat jutaan kaum hawa tergila-gila.

Dilansir dari kanal youtube Starpro pada selasa, 5 Januari 2021,Bahkan, tak sedikit kalangan selebriti seperti Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Vega Darwati, Aurela moreman, April jasmine, hingga presenter Ayu dewi turut terhipnotis jatuh dengan sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Mundur Jam Tayang, Sinetron Ikatan Cinta Khusus Malam Ini 5 Januari 2020 Pindah Jam Tayang

Bahkan presenter Ayu dewi memberikan pujian terhadap akting Arya Saloka.

" Aldebaran cool gitu , pengen gitu walau pun udah nonton keseharinnya. Setelah ngeliat dia cakep gitu dia juga kan biasa main film banyaklah, tapi film yang aku terakhir tonton itu NTCKI dia jadi aldebaran itu aktingnya natural banget, terus kaya dia tidak akting tuh, ngeliat cowo dari dia cara senyum jadi tulus gitu," ujar Ayu dewi saat di wawancarai media.

Tidak hanya Artis, Ustadz Soleh Mahmud pun ikut berkomentar tentang sinetron ikatan Cinta.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Tanya Andin Tentang Hubungan Aldebaran dengan Roy

" jadi kalau ngeliat Aldebaran itu cool banget terus amanda lawan mainnya itu pinter banget mancingnya jadi nonton tuh enak." ujar Ustad Solmed.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x