FINAL! Setelah Tertunda Dua Kali Super Junior Siap Rilis Album Baru 16 Februari 2021

- 9 Januari 2021, 16:23 WIB
Super Junior akan segera release album terbaru pada 16 Februari 2021*/
Super Junior akan segera release album terbaru pada 16 Februari 2021*/ /instagram.com @superjunior/

BAGIKAN BERITA - Grup idola K-pop Super Junior siap kembali ke dunia musik melalui album ke-10 berjudul "The Renaissance" pada 16 Februari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

“Kami sebelumnya berencana untuk merilisnya pada Januari, tapi dalam rangka untuk menyelesaikan lagu utamanya, kami dengan terpaksa harus menundanya lebih jauh lagi,” demikian pernyataan dari pihak SJ Label seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu.

Agensi grup Label SJ yang berada di bawah SM Entertainment, mengkonfirmasi hal ini dan menyatakan para anggota Super Junior berusaha semaksimal mungkin untuk proyek tersebut.

Baca Juga: Wow, Super Junior dan BTS Raih 4 Penghargaan di TMA 2020, Ini Daftar Lengkap Para Pemenangnya

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu album ke-10 Super Junior," imbuh mereka.

Perilisan album “The Renaissance” awalnya dijadwalkan pada Desember 2020. Tetapi, tiba-tiba saja grup yang kerap dipanggil Suju tersebut mengabarkan bahwa perilisan album terbaru mereka akan ditunda hingga Januari 2021.

Mereka juga berjanji bahwa setiap minggu akan tetap memberikan update dengan merilis materi baru untuk menghibur para penggemar yang telah tak sabar menanti karya terbaru dari Super Junior.

Baca Juga: Idol Kpop Comeback Desember 2020, dari Super Junior hingga NCT

Namun, pada awal tahun ini, grup yang beranggotakan 9 member tersebut kembali mengabarkan bahwa perilisan full album ke-10 mereka akan kembali ditunda hingga Februari 2021.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x