Inilah Efek Samping yang Dirasakan Ariel NOAH setelah Divaksin Sinovac Hari Ini

- 14 Januari 2021, 19:59 WIB
Ariel Noah berfoto dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung  Yana Mulyana saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021.
Ariel Noah berfoto dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021. /Humas Jabar

BAGIKAN BERITA - Ariel NOAH menjadi salah satu orang yang menerima vaksin di hari pertama vaksinasi Sinovac anti Covid-19 di Jawa Barat, Kamis 14 Januari 2021. 

Ariel menerima suntikan vaksin disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Setelah divaksin, Ariel NOAH membagikan pengalamannya di instasory. Dia mengatakan, saat pertama disuntik vaksin, dirinya tak merasakan apa-apa.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Hari Ini Kamis 14 Januari 2021 Net TV, Elif Menyetujui Keinginan Azize

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Gak ada gejala apa-apa, gak ada efek sampingnya. Terus, dapat kartu vaksin," ucap Ariel.

Akan tetapi, dia kemudian mengatakan setelah satu jam, tangannya akan merasa pegal. Dia pun menunggu waktu bagaimana reaksi seteleh divaksin. 

Selang beberapa jam, Ariel kembali membagikan instasory. Kali ini, dia merasa sedikit pegal di tangan bagian atasnya bekas suntikan vaksin. 

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran Latih Andin Belajar Karate

"Haloo, gue mau update. Tadi kan divaksin jam 10 pagi, sekarang sudah jam 4 kurang (sore). Yang gue rasakan sekarang, baru kerasa agak sedikit pegal di bagian yang disuntik tadi," ujar Ariel. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x