Jadi Duta Milenial untuk Vaksin, Raffi Ahmad Disorot karena Hadiri Pesta Ulang Tahun Tanpa Masker

- 14 Januari 2021, 20:11 WIB
Rafi Ahmad Menghadiri Pesta Ulang Tahun Tanpa Masker/instagram.com/@raffinagita1717
Rafi Ahmad Menghadiri Pesta Ulang Tahun Tanpa Masker/instagram.com/@raffinagita1717 /

BAGIKAN BERITA - Nama pengusaha Ricardo Gelael yang juga merupakan bos KFC Indonesia, kini menjadi sorotan setelah kedapatan menggelar pesta ulang tahun tanpa menggunakan protokol kesehatan pada hari Rabu 13 Januari 2021 di Prapanca, Mampang, Jakarta Selatan. 

Pesta ulang tahun itu dihadiri para pesohor tanah air diantaranya Rafi Ahmad hingga Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Pesta ulang tahun ini menjadi viral karena ada yang mengunggah ke media sosial salah satu tamu yang hadir.

Tampak dalam instagram yang diunggah Anya Geraldine, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdempetan tanpa mengenakan masker. Selain itu, Raffi yang datang bersama istrinya, Nagita Slavina melepaskan masker saat makan dan foto bersama.

Baca Juga: Inilah Efek Samping yang Dirasakan Ariel NOAH setelah Divaksin Sinovac Hari Ini

Padahal, Raffi merupakan satu perwakilan anak muda yang ditunjuk pemerintah untuk divaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Presiden, Rabu kemarin. 

Tujuan penunjukan Raffi adalah mewakili kaum milenial agar menjadi inspirasi rakyat Indonesia untuk bersedia di vaksin demi memutus rantai penularan virus mematikan asal China itu.

Tapi sayang, usai divaksin bersama Jokowi, Raffi malah terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Hari Ini Kamis 14 Januari 2021 Net TV, Elif Menyetujui Keinginan Azize

Berkerumun dan tidak memakai masker. Banyak yang menyayangkan sikap Raffi itu. Melihat kejadian tersebut, pihak Istana Kepresidenan menegur Raffi karena kedapatan melanggar protokol kesehatan beberapa jam setelah menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x