Gempar, Raffi Ahmad Melanggar Protokol Kesehatan, Akhmad Sahal: Salahkan Juga Ahok dan Artis Lain

- 15 Januari 2021, 14:41 WIB
Raffi Ahmad sempat membuat gempar setelah datang kesebuah pesta dan melanggar protokol kesehatan*/
Raffi Ahmad sempat membuat gempar setelah datang kesebuah pesta dan melanggar protokol kesehatan*/ /instagram.com @raffinagita1717/

BAGIKAN BERITA - Gempar kabar Raffi Ahmad yang usai vaksin Covid-19 kemudian menghadiri sebuah pesta pada malam harinya tanpa menjaga protokol kesehatan, sempat mendapat kritikan dari masyarakat luas.

Raffi Ahmad yang sempat membagikan kegiatan pesta ulang tahun tersebut pada instagram story miliknya, akhirnya berbuntut panjang.

Banyak yang menyayangkan tindakan Raffi Ahmad yang tidak memberikan contoh baik dengan berkerumun di suatu pesta tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Ridwan Kamil: Jangan Euforia Dulu, Karena Baru Pertama Disuntik

Peristiwa kerumunan pesta yang diketahui digelar pada Rabu, 13 Januari 2021 tersebut dibagikan dalam story akun Instagram pribadi milik Raffi Ahmad dan selebgram Anya Geraldine.

Setelah viral di media sosial, tak sedikit warganet yang menyayangkan tindakan Raffi Ahmad itu dan memberikan kritik. Hal serupa pun datang dari Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU), Akhmad Sahal.

Melalui akun Twitter miliknya,  Akhmad mengatakan sangat mewajarkan respons masyarakat yang marah terhadap perilaku Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Duta Milenial untuk Vaksin, Raffi Ahmad Disorot karena Hadiri Pesta Ulang Tahun Tanpa Masker

“Setuju....Kita berhak marah,” kata Akhmad seperti dikutip Bagikan Berita dari Pikiranrakyat-Depok.com melalui akun @sahaL_AS pada Jumat, 15 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x