CATAT! Jam Tayang Ikatan Cinta Mundur Jadi Jam Segini, Jangan Sampai Terlewat

- 21 Januari 2021, 11:55 WIB
Tangkapan layar video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @layardrama_rcti. Dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.
Tangkapan layar video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @layardrama_rcti. Dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. /@layardrama_rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, Kamis 21 Januari 2021. 

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang top lainnya. 

Biasanya, Ikatan Cinta tayang setiap haru mulai pukul 19.30 WIB. Namun khusus malam ini, Ikatan Cinta akan mudur jam tayang yakni pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga: Risma Sibuk Bantu Korban Bencana, Hidayah Nur Wahid: Bukan Tugas Mensos Membungkus Nasi

Informasi ini dirilis oleh akun Instagram @layardrama_rcti pada Kamis, 21 Januari 2021. 

"Hal yang paling mendasar dalam hidup, percaya pada orang yang telah kamu cintai sepenuhnya. Tapi kenyataannya, sulit untuk Mas Al percaya kalau Andin bukanlah pembunuh Roy. Saksikan #IkatanCinta khusus malam ini, pukul 20.00 WIB," tulis keterangan di akun tersebut. 

Pada malam nanti, Andin masih berusaha untuk meyakinkan bahwa dia bukanlah pembunuh Roy. 

Baca Juga: Inilah Umar Nurmagomedov sepupu Khabib, yang Tampil Perdana dan Menang di UFC

Sementara Aldebaran, juga menginginkan Andin kembali ke rumah. Tapi, Andin gak mau ikut dan memilih untuk pulang ke rumah Papa Surya. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x