Pernah Sukses Besar, Adele Rayakan Satu Dekade Abum '21' Tepat Hari Ini

- 25 Januari 2021, 15:37 WIB
Penyanyi Pop Solo Adele
Penyanyi Pop Solo Adele /Twitter /@Adele

BAGIKAN BERITA - Penyanyi solo wanita Adele merayakan kesuksesan album "21"-nya, yang sudah eksis sejak satu dekade lalu.

21 adalah album studio kedua oleh artis penyanyi asal Inggris, Adele. Dirilis pada 24 Januari 2011 di Britania Raya dan Eropa lainnya, dan 22 Februari 2011 di Amerika Utara, album tersebut diberi nama setelah umur dari penyanyi tersebut bertambah. 

Hits dari kantong album 21 seperti Rolling in The Deep dan Someone Like You meledak dipasaran. Mengulang kesuksesan debutnya yang bertitle Hello.

Baca Juga: Lesti Kejora Ungkap Perasaan Atas Pernikahan Reza DA dan Valda: Akan Jadi Inspirasi

Dan satu dekade album 21 ini semua track nyatanya menjadi single hits. 

Satu hal yang juga membuat seluruh track dalam album ini menjadi istimewa adalah karena Adele sendiri yang menuliskan liriknya.

"Wow! Selamat (ulang tahun) yang ke-10 tahun, '21'! Sungguh gila betapa sedikit aku mengingat seperti apa dan bagaimana perasaanku satu dekade yang lalu," tulis Adele di Instagram, bersama dengan sampul album dan dua potret hitam-putih dirinya, dikutip pada Senin.

Untuk diketahui, pada 2012, Adele meraih enam penghargaan Grammy, termasuk album of the year, record of the year, dan song of the year, untuk album "21".

Baca Juga: Buntut Penghinaan Fisik, Natalius Pigai Mengadu ke Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd Austin

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x