Inilah Reaksi Arya Saloka ketika Digodain Amanda Manopo dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020: Lucu!

- 30 Januari 2021, 21:25 WIB
Inilah Reaksi Arya Saloka ketika Digodain Amanda Manopo dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020: Lucu!
Inilah Reaksi Arya Saloka ketika Digodain Amanda Manopo dalam Acara TikTok Awards Indonesia 2020: Lucu! /instagram.com/ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan salah satu artis yang hadir di acara RCTI bersama TikTok untuk program penghargaan “TikTok Awards Indonesia 2020” Sabtu 30 Januari 2021 mulai pukul 17.00 WIB.

Acara yang baru pertama kali ini dibawakan host ternama Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.Selain Agnez Mo bintang tamu yang hadir adalah Arya Saloka, Amanda Manopo, Tiara Andini, Marion Jola, Boy William, Luna Maya, dan bertabur bintang lainnya.

Namun, Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi artis yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Bahkan penampilan mereka berdua pun sampai menjadi Trending Topik di Twitter.

Baca Juga: Resmi Jadi Pasangan Suami Istri Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Membagikan Kebahagiaannya Via Instagram: Day One

Pada kesempatan itu, Pesinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo diminta untuk melakukan joget TikTok.

Mereka berdua mengaku tidak bisa joget TikTok. Namun karena tuntutan dari pembawa acara dan ingin menghibur akhirnya pemeran Aldebaran dan Andin di sinetron "Ikatan Cinta" ini tetap menghibur para penonton dengan joget TikTok, untuk memilih salah satu dari dua kata yang tertera di layar.

Setelah berjoget Arya dan Amanda disuruh oleh host untuk membuat baper para penonton dengan saling bertatap-tatapan untuk beradu akting.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Sabtu 30 Januari 2021: Sudah 29.728 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Awalnya Amanda Manopo menggoda Arya. "Mas Al, " panggil Amanda berperan sebagai Andin. "Apalagi?" jawab Arya. "Gak papa pengen natap kamu aja, soalnya ngelihat mata kamu adem banget mas," kata Amanda.

"Mata saya ada AC nya ya?" jawab Arya sambil tertawa. "Ini Al loh bukan Arya Saloka loh," jawab Amanda. "Oh iya ya, lupa," jawab Arya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah