Inilah Ungkapan Ivan Gunawan tentang Perubahan Ayu Ting Ting Setelah Menjalin Hubungan dengan Adit Jayusman

- 31 Januari 2021, 15:17 WIB
Inilah Ungkapan  Ivan Gunawan tentang Perubahan pada Ayu Ting Ting Setelah menjalin hubungan dengan Adit Jayusman
Inilah Ungkapan Ivan Gunawan tentang Perubahan pada Ayu Ting Ting Setelah menjalin hubungan dengan Adit Jayusman /instagram.com/ivangunawan_official_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting pada masa lalu masih terus dibahas meskipun pelantun Alamat Palsu ini akan menikah dengan kekasihnya Adit Jayusman dalam waktau dekat ini.

Ivan Gunawan bahkan turut berbahagia mendengar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diam-diam telah mengurus surat pengantar nikah dan menunjuk Wedding Organizer (WO).

Ivan Gunawan pun ikut memberikan komentar mengenai sosok Adit Jayusman. "Yang selalu kita nantikan juga adalah seorang Ayu Ting Ting untuk menikah dengan Adit Jayusman. Pendapat kamu tentang Adit Jayusman," tanya Rian Ibram, seperti dilnasir Insertlive.com pada Minggu 31 Januari 2021.

Baca Juga: Marco Panari Adik Angela Gilsha Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun, Dimakamkan di Bali Hari ini

"Sepertinya orangnya baik, sayang sama Ayu dan semoga jodoh,"kata pria yang akrab di panggil Igun ini.

Kemudian Igun ditanyai soal perubahan sikap Ayu Ting Ting selama menjalin hubungan dengan Adit Jayusman. "Apakah Ayu Ting Ting sedikit berubah ketika dia sudah dekat dengan Adit Jayusman," tanya Rian Ibram lagi.

Igun menjelaskan sosok Ayu Ting Ting setelah berhubungan dengan pengusaha Adit Jayusman, ada perubahan psoitif didalam pribadi Ayu yaitu lebih kalem yang merupkan hal positif. "Mungkin sekarang jadi lebih kalem, nggak terlalu nyablak banget gitu. Ya bagus lah ada nilai postifnya," Kata pria berusia 39 tahun ini sambil menutup pembicaraan.

Baca Juga: Inilah Pengusaha Wanita yang Akan Membeli Pulau Lantigiang Selayar: Suaminya Orang Bule!

Sekedar informasi, Ivan Gunawan adalah salah satu pria yang diisukan dekat dengan Atu Ting Ting. Igun juga mengakui bahwa kedekatannya dengan Ayu Ting Ting berawal dari gimmick yang kemudian beredar ke publik menjadi hubungan khusus.

Sementara itu saat ini hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat semakin serius. Bahkan dari rumor yang beredar, pendangdut itu akan melepas status jandanya pada bulan Februari 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x