Sudah Serasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer foto dalam Balutan Adat Khas Sumba; Jadi Nikah?

- 1 Februari 2021, 10:42 WIB
Sudah Serasi,Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer foto dalam Balutan Adat Khas Sumba; Jadi Nikah?
Sudah Serasi,Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer foto dalam Balutan Adat Khas Sumba; Jadi Nikah? /www.instagram.com/rizkybillar/

BAGIKAN BERITA - Muhammad Rizky Billar yang lebih dikenal sebagai Rizky Billar kembali pamer kemesraan dengan kekasihnya Lesti Kejora.

Pada akun media sosial pribadinya Rizky Billar pria kelahiran Medan Sumatra Utara ini memperlihatkan foto bersama sang kekasih Lesti Kejora dalam balutan adat khas Sumba.

Ada tiga foto sekaligus yang dibagikan pria yang terkenal lewat kontes dangdut ini Salah satu foto yang menarik adalah pose Listi Kejora yang duduk sambil merangkul lengan Rizky Billar.

Baca Juga: Myanmar Bergejolak: Aung San Suu Kyi Ditahan Junta Militer!

Ada ekspresi lucu yang dilakukan Rizky Bilar dalam unggahan tersebut, dia harus nahan napas agar tidak terlihat perutnya buncit, padahal kalau diperhatikan perut penyanyi kelahiran 12 Juli 1995 ini masih ideal untuk ukuran perut cowok.

"Merasa gagah pake pakaian adat Sumba,walau perut gua yg mulai membuncit harus gua tahan biar ga makin membelendung keluar. #DuluSixpackSekarangSixMonth," tulis Billar.

Akibat unggahan tersebut akun pribadi Rizky Bilar menjadi ramai di komentari netizen, mereka mengomentari perut dan kagum atas kebersamaan pasangan kekasih ini.

Baca Juga: Inilah Penyebab Utama Barcelona Mengalami Krisis Keuangan Parah: El Mundo Nilai Kontrak Messi Rp9,5 Triliun!

"latihan prewed ..itu perut kotak kotak kemana .?,"@ichalmuhammad91. "Kita Yang lihat juga tahan nafas ????,"@putrasiregarr17.

Yaampun halu gue kesampaian foto ini masuk feed abang eh eh btw osas tuh perut kebanyakan beking soda ya bang.@andr_ea7948.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x