Disuruh Undang Abu Janda oleh Warganet di Podcast Miliknya, Deddy Corbuzier Malah Bilang Aldi Taher aje!

- 1 Februari 2021, 14:46 WIB
Disuruh Undang Abu Janda oleh Warganet di Podcast Miliknya,  Deddy Corbuzier Malah Bilang Aldi Taher aje!
Disuruh Undang Abu Janda oleh Warganet di Podcast Miliknya, Deddy Corbuzier Malah Bilang Aldi Taher aje! /www.instagram.com/mastercorbuzier/

BAGIKAN BERITA - Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier, akhirnya memberi tanggapan atas permintaan warganet yang mengingnkan Abu Janda sebagai bintang tamu di podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzie untuk mendapatkan orang yang sedang mendapatkan sorotan dari masyarakat seperti Abu Janda itu tidak akan mudah untuk mendatangkannya.

Bahkan pada saat ini Abu Janda sedang disibukkan dengan adanya kasus pelaporan Rasis yang ditujukan kepadanya oleh Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Deddy Corbuzier pun memberikan komentar dalam akun sosial pribadinya.

Baca Juga: Sudah Dibuka bagi Penerima Stimulus COVID-19, Cek www.pln.co.id: Ada Token Gratis!

"Mbok kalo minta tuh yang gampang gampang gitu loh..Dulu kaga ada yang minta. Sekarang lagi most wanted.. Isinya gini semua..,Dulu kaga ada yg minta. Skrg lagi most wanted.. Isinya gini semua.. Ah... Aldi Taher aje mau!?? ????????????????" kata Deddy Corbuzier dikutip Bagikan Berita dari akun Instagram @mastercorbuzier, Senin 1 Februari 2021.

Ternyata unggahan Deddy di respon oleh Aldi Taher, dia berkomentar. Hahaha jangan macem-macem makanye bang goyang chulo @mastercorbuzier ama si pejuang kanker mantan suami @dewiperssikreal," tulis Aldi di Instagram Storynya."Jadi kangen kan lu ama gue sahabatnya vickyprasetyo77," tambahnya.

Akibat saling sindir di akun instagram tersebut, warganet ikut berkomentar
"jangan undang Om, undang yg ada otak nya aja , kalo ga ada ga menarik, ga ada ilmu yg di dapet,"@adam_benz08. "Wkwkwkw ustad aldi,"@verelamartya. "Gasss Aldi taher,"@rizaldyhanifkautsar.

Baca Juga: Inilah 2 Kota di Jabar yang akan Diberlakukan Sistem Tilang Elektronik (E-TLE): Hati-Hati!

"Om ngundang gue dong????,"@putriealieza. "Limbad boleh kayanya,"@rivalhutubessyromeo. "Undang Permadi dan Bu Susi ????,"@komiknyebelin.

"Ngundang THE ROCK ke podcast dong,"@januarefendi15. "Gas om????,"@2gery_pranata7. "Wkwkwk janganlah om... Ngeri tar lu d suruh baca quran posting mulu ???????? ,"@aviena.vivian03
"Bu susi aja om,"@mrizkip."Jangan kasih panggung kalo aldi taher om,"@zufarf14_.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x