Inilah 10 Weton yang Akan Kaya Raya di Tahun 2021, Nomor 9 Paling Disukai Presiden Jokowi

- 3 Februari 2021, 07:36 WIB
Inilah 10 Weton yang Akan Kaya Raya di Tahun 2021, Nomor 9 Paling  Disukai Presiden Jokowi
Inilah 10 Weton yang Akan Kaya Raya di Tahun 2021, Nomor 9 Paling Disukai Presiden Jokowi ///tangkapan layar youtube.com/ TV Misteri/// tangkapan layar youtube.com/ TV Misteri


BAGIKAN BERITA- Tahun 2021 dipercaya terdapat weton atau hari lahir yang akan sukses dan kaya raya meskipun hanya 10 weton. Inilah 10 Weton yang Akan Kaya Raya di Tahun 2021, Nomor 9 Paling Disukai Presiden Jokowi

Tetapi meskipun weton atau hari lahir kamu kaya kamu masih harus tetap berusaha agar bisa terwujud dengan keinginan kamu.

Seperti diketahui dalam tradisi masyarakat Jawa dipercaya  nasib kehidupan manusia atau seseorang ditentukan oleh weton atau perhitungan hari lahir.

Baca Juga: Persiapkan, Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu, 3 Februari 2021, Ada di Dua Lokasi Berbeda

Saking pentingnya weton ini bahkan ada primbon atau sistem perhitungan atau ramalan dengan segala persoalan kehidupan manusia baik itu perilakunya , wataknya maupun tata letaknya.

Meskipun  sudah berjuang dengan tekun dan rajin mengumpulkan rejeki tetapi kalau belum waktunya anda menjadi kaya, maka percuma saja.

Berdasarkan perhitungan dari banyaknya weton lahir, hanya ada sepuluh weton yang akan kaya raya di tahun 2021.

Baca Juga: CATAT, Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Rabu, 3 Februari 2021, Ini Persyaratannya

Weton adalah perhitungan hari lahir seseorang yang seringkali digunakam sebagai patokan untuk menunjukkan ramalan tertentu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x