Kompak, Seluruh Kader Partai Demokrat Jakarta Akan Setia Dukung AHY Sampai Titik Darah Terakhir

- 3 Februari 2021, 07:02 WIB
Seluruh Kader Partai Demokrat Jakarta Tetap Setia Dukung AHY Sampai Titik Darah Terakhir
Seluruh Kader Partai Demokrat Jakarta Tetap Setia Dukung AHY Sampai Titik Darah Terakhir /YouTube Agus Yudhoyono

BAGIKAN BERITA-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kini tengah hangat jadi perbincangan publik terkait dengan kabar akan dikudeta oleh lingkaran istana.

Terkait dengan hal tersebut, seluruh kader Partai Demokrat DKI Jakarta solid tetap membela dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

"DPD DKI Jakarta beserta DPC, PAC sampai ranting di DKI Jakarta tetap setia dan solid membela AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sampai titik darah terakhir," ujar Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso, di Jakarta, Selasa seperti dikutip bagikan berita dari Antara.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Agar Harta Anda Bermanfaat dan Tidak Menyeret ke Neraka, Nomor 5 Paling Penting, Hati-Hati!

Lebih lanjut Santoso menuturkan, salah satu bentuk dukungan itu dibuktikan dengan surat bermaterai bersama pimpinan DPC se-Jakarta.

Seluruh kader partai Demokrat dalam surat itu menyatakan tunduk dan patuh atas kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hasil kongres V partai Demokrat pada 15 Maret 2020.

Menurut nya Hasil kongres secara demokratis itu telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK No M.HH-9.11.01 tanggal 18 Mei 2020.

Baca Juga: Pemkot Bandung Anggarkan Rp. 4 Miliar Untuk Penanganan COVID-19

"Kami bertekad akan melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik partai Demokrat," Katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x