Merasa Difitnah Mantan Asisten Pribadinya, Dewi Perssik Murka: Manusia Tak Bersyukur Kau!

- 3 Februari 2021, 15:00 WIB
Merasa Difitnah Mantan Asisten Pribadinya, Dewi Perssik Murka: Manusia Tak Bersyukur Kau!
Merasa Difitnah Mantan Asisten Pribadinya, Dewi Perssik Murka: Manusia Tak Bersyukur Kau! /www.instagram.com/dewiperssikreal/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Dangdut Dewi Murya Agung atau lebih dikenal sebagai Dewi Perssik murka setelah difitnah oleh mantan salah satu asisten pribadinya Heri Gunawan di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Dewi Perssik tampak marah karena merasa difitnah oleh Heri Gunawan mantan asisten pribadinya yang telah bekerja selama tiga bulan.

"Jangan fitnah saya kau! @herigunawan5051," ungkap Dewi Perssik melalui akun instagramnya, kepada Mantan Asiten pribadinya tersebut, Rabu 3 Januari 2021.

Baca Juga: Inilah Curhatan Sha Alberthine Hartini Ibunda Marco Panari Atas Kematian Putranya: Hati Mama Hancur!

Selain itu istri Angga Wijaya in, menilai bahwa Heri Gunawan tidak bisa bersyukur atas apa yang telah dia terima selama bekerja dengan pedangdut yang biasa di panggil DEPE ini.

"@herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yang kerjanya tiap pagi aja di Pagi Pagi Ambyar. Setelah itu pulang,"tutur DEPE kesal.

Pedangdut berusia 35 tahun ini menllai dengan gaji 5 juta sudah besar untuk ukuran asisten pribadinya. DEPE juga menjelaskan jobdesk asistennya tersebut.

Baca Juga: Inilah Aung San Suu Kyi Peraih Nobel 1991 yang Dikudeta Militer, Jatuh Reputasinya karena Krisis Rohingya

"Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sama pembantu 3 yang lainnya di rumah, diswab 5 hari sekali, dengan harga sekali swab 2,5 juta karena datang di rumah. Masih kurang nikmat?" tulis Dewi Perssik sambil berapi-api.

Selain itu, mantan istri Aldi Taher ini juga ikut membiaya pengobatan Heri Gunawan hingga sembuh ketika terpapar COVID-19.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah