Lindsey Leslie Stuart Murka Namanya Dihubungkan dengan Keretakan Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

- 4 Februari 2021, 12:03 WIB
Lindsey Leslie Stuart Murka namanya Dihubungkan dengan Keretakan Ruma Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
Lindsey Leslie Stuart Murka namanya Dihubungkan dengan Keretakan Ruma Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim //www.instagram.com/lindseyls/

BAGIKAN BERITA - Kabar penyebab keretakan rumah tangga antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mulai menemui titik terang. Setelah banyak netizen yang membagikan foto kebersamaan Lindsey Leslie Stuart dengan Niko Al Hakim beredar di Twitter.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pria berusia 27 tahun dengan Lindsey Leslie Stuart ini diyakini menjadi penyebab keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Namun hingga saat ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sama-sama belum menanggapi kabar tersebut. Mereka masih bungkam soal isu Perselingkuhan Niko dengan Lindsey Leslie Stuart yang menyebabkan retaknya rumah tangga mereka.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal Menikah: Manusia Cuma Bisa Berencana tapi Tetep Allah Lagi yang Nentuin!

Foto-foto kedekatan Niko Al Hakim dengan Lindsey Leslie Stuart yang dijadikan dasar tudingan perselingkuhan telah sampai ke telinga wanita keturunan Australia ini.

Ia murka karena tidak merasa melakukan perselingkuhan dengan Niko Al Hakim. Bahkan sahabat Anya Geraldin ini akan melaporkan ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

"Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH," tulis Lindsey Leslie Stuart di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Gathan Saleh Hilabi Resmi Ditahan Polisi setelah Diperiksa Atas Kepemilikan Ganja dan Senjata Api

Seperti diketahui, Selebgram Rachel Vennya telah melayangkan gugatan cerai kepada Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 dengan nomer perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Sidang perdana perceraian Rachel Vennya sudah digelar pada Selasa, 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi dan hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x