Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal Menikah: Manusia Cuma Bisa Berencana tapi Tetep Allah Lagi yang Nentuin!

- 4 Februari 2021, 10:28 WIB
Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal Menikah: Manusia Cuma Bisa Berencana tapi Tetep Allah Lagi yang Nentuin!
Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal Menikah: Manusia Cuma Bisa Berencana tapi Tetep Allah Lagi yang Nentuin! /www.instagram/@ayutingting92/

BAGIKAN BERITA - Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting membawa berita kurang sedap, ia dikabarkan batal menikah dengan pengusaha Adit Jayusman.

Hal itu dikatakan Ayu Ting Ting saat ditemui awak media di salah satu studio stasiun televisi swasta, Rabu 3 Januari 2021.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting

Pelantun lagu Alamat Palsu ini pun mengaku pasrah terkait rencana Tuhan. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya,"ucap Ayu.

Selain itu Ayu Ting Ting telah menghapus seluruh foto-foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman di Instagram.

Batalnya Ayu Ting Ting menikah dengan Adit Jayusman bakal menjadi kerugian yang sangat besar bagi kedua belah pihak dalam berbagai hal.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah mengurus surat pengantar nikah dan menunjuk Wedding Organizer (WO).

Hal itu dikatakan Lukman, selaku pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ketika ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu.

Lukman, mengatakan bahwa pelantun lagu pedangdut 28 thun ini sudah menyerahkan konsep pernikahan, mulai dari rangkaian acara seperti lamaran, akad nikah, hingga resepsi pernikahanya.

Selain itu Lukman menjelaskan pada pernikahan tersebut ada 3 konsep yang akan diusung yakni adat, nasional dan internasional. Untuk itu Lukman telah menyiapkan beberapa out berbeda untuk masing-masing konsep.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x