Karena KDRT, Nindy Ayunda Mantap Bercerai dengan Askara Parasady Harsono

- 7 Februari 2021, 14:10 WIB
Babak Belur Dihajar Suaminya, Nindy Ayunda Mantap Bercerai dengan Askara Parasady Harsono.
Babak Belur Dihajar Suaminya, Nindy Ayunda Mantap Bercerai dengan Askara Parasady Harsono. /www.instagram.com/nindyparasadyharsono/

BAGIKAN BERITA - Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy Ayunda yang pernikahannya sedang di ujung tanduk, kini sedang menanti laporan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Askara Parasady Harsono.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma yang dilansir dari youtube Myou Entertainment pada 7 februari 2021 mengatakan bahwa proses KDRT yang dilakukan suaminya Askara Parasady Harsono sudah sampai tahap pemeriksaan saksi dan dari hasil visumnya sangat mengkhwatirkan.

"Dari hasil visum, ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," kata AKBP Jimmy tentang KDRT yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono ini.

Hal ini dapat simipulkan bahwa Askara Parasady Harsono telah melakukan tindakan kekerasan secara fisik kepada istrinya yang juga merupakan seorang penyannyi terkenal ini.

Pada kesempatan itu juga polisi menjelaskan tempat kejadian perkara KDRT yang terjadi di rumah pribadi dari pasangan tersebut.

"Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan," ungkap AKBP Jimmy Samma.

Untuk laporan KDRT ini, polisi akan memeriksa Askara Parasady Harsono pada Selasa, 9 Februari 2021. Sampai saat ini Askara masih mendekam di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Sepeti diketahui penyanyi Nindy Ayunda telah mengukuhkan hatinya untuk bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Ini adalah upaya terakhir yang dilakukan Nindy setelah berjuang mempertahankan rumah tangganya selama 10 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai ini sudah sampai ke meja hijau. Nindy dan Askara akan melanjutkan persidangan dengan agenda mediasi pada 10 Februari 2021 mendatang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan setelah sebelumnya sidang tersebut sempat ditunda.

Salah satu alasan Nindy tetap menggugat cerai suaminya itu karena telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x