Luar Biasa! Wabup Hengky Kurniawan Siapkan Kejutan Bagi 10 Orang Pasangan yang akan Menikah 21 Februari 2021

- 10 Februari 2021, 18:28 WIB
Luar Biasa!  Wabup Hengky Kurniawan Siapkan Kejutan Bagi 10 Orang Pasangan yang akan Menikah 21 Februari 2021
Luar Biasa! Wabup Hengky Kurniawan Siapkan Kejutan Bagi 10 Orang Pasangan yang akan Menikah 21 Februari 2021 /instagram.com/hengkykurniawan//

BAGIKAN BERITA - Hengky Kurniawan Chova atau lebih dikenal Hengky Kurniawan yang kini sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat kembali menjadi buah bibir, ketika baru-baru ini menyewakan mobil dinasnya secara gratis lengkap dengan sopirnya kepada pasangan baru yang akan menikah khusus bagi warga Bandung Barat.

Selain itu Hengky Kurniawan juga akan memberikan modal nikah kepada 10 pasangan yang beruntung melalui undian yang telah disiapkan.

Ide dan gagasan tentang pemberian hadiah untuk yang akan menikah ini telah dirancang Hengky Kurniawan secara matang sejak oktober tahun lalu.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu10 Februari 2021: Sudah 32.167 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Pada saat itu, ia telah menyiapkan mas kawin untuk 10 pasangan asal Kabupaten Bandung Barat yang akan menikah pada 21 Februari 2021.

Pada postingan terbaru di akun media sosial pribadinya mantan suami Christy Jusung ini ia telah mengumumkannya.

"Selamat Kepada 10 Pasangan yang beruntung," tulis Hengky Kurniawan yang pada saat ini sudah menjadi kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) ini pada Rabu 10 Februari 2021. "Semoga bermanfaat. Selamat Pagi, Selamat beraktivitas.. SEMANGAT ???????? !!".

Baca Juga: Perang Yaman: Pemberontak Houthi Akan menghentikan Serangan Jika Koalisi Arab Berhenti Menyerangnya

Akibat unggahan tersebut akun media sosial Hengky Kurniawan diserbu para nitizen. Mereka ingin mendapatkan hadiah dari pria berusia 38 tahun ini dan banyak juga yang mendoakan agar Hengki dan keluarga mendapat rejeki yang berlimpah.

"Coba anniversery saya dapat juga atuh ???? saya nikah 21.1.2000 -21.1.2021....21 tahun...unik kan kang? Hehehe,"@mardalena32a.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x