Malam Ini, Rizky Billar, Irfan Hakim, Artis DA, LIDA hingga POPA akan Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek Gonx Xi

- 12 Februari 2021, 15:24 WIB
Pamflet acara Semarak Indosiar.
Pamflet acara Semarak Indosiar. /Instagram /@indosiar

BAGIKAN BERITA - Acara TV Semarak Indosiar nanti malam akan menyajikan hiburan yang menarik menyambut tahun baru IMLEK 2021 (Gong xi fa cai ), Jumat 12 Februari 2021 dimulai pukul 20.30 WIB.

Seluruh pengisi acara dan tim produksi sebelumnya sudah di test Swap dan PCR untuk memenuhi syarat kesehatan sesuai anjuran protokol kesehatan pemerintah.

Acara ini akan dipandu oleh host ternama dan beken antara lain, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar dan Ruben Onsu.

Baca Juga: Innalillahi, Tiba-tiba Komedian Cak Lontong Sampaikan Kabar Duka: Pernah Berjuang Bersama

Selain itu acara IMLEK Gong Xi Fa Cai Semarak Indosiar, turut juga dihadirkan Bintang tamu dadi Keluarga Indosiar. Diantaranya, Rafael, Yulius Fang, Aulia DA, Rani DA, Irsya DA, Frans DA, Ridwan DA, Nia Lida, Lilis BP, Ratu BP, Fijo BP, Agnes Popa, Martha Popa, Inara Popa, Tabita Popa, Maria Popa, Tarya Popa.

Dalam acara Semarak Indosiar Malam nanti yang bertemakan Spesia IMLEK Gong Xi Fa Cai diharapkan akan memberi hiburan yang menarik untuk ditonton bagi keluarga di rumah.

Semarak Indosiar juga berharap dapat menemani Anda yang sedang merayakan tahun baru IMLEK 2021 ini.

Baca Juga: Novel Baswedan Dipolisikan, Bareskrim Polri Pastikan Akan Proses Laporan DPP PPMK

Meski tanpa penonton di studio acara Semarak Indosiar, Ini akan menjadi hiburan pilihan Anda menemani semalaman suntuk sambut Tahun baru Imlek.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x