Maria Ozawa Senang dapat Sesuatu dari YouTuber Daisuke Botak, Apakah Itu?

- 15 Februari 2021, 17:02 WIB
Maria Ozawa Senang dapat Sesuatu dari YouTuber Daisuke Botak, Apakah Itu?
Maria Ozawa Senang dapat Sesuatu dari YouTuber Daisuke Botak, Apakah Itu? /Tangkapan layar youtube Daisuke/

BAGIKAN BERITA - Maria Ozawa melakukan perbincangan bersama YouTuber kondang Daisuke Botak dalam channel YouTube Miliknya, Minggu, 14 Februari 2021.

Dalam kontennya kemarin bersama Aktris cantik Maria Ozawa konten miliknya dalam sehari saja menembus 3,8 juta x ditonton dengan 141 ribu like dan menjadikannya Trending di YouTube urutan ke 5.

Seperti diberitakan sebelumnya yang berjudul Wah! Ternyata Maria Ozawa Sangat Menyukai Sate Indonesia Lho, Ternyata Ini Alasannya. Maria Ozawa begitu suka dengan makanan khas Indonesia, lebih lanjut Daisuke Botak memberikan beberapa buh tangan khas Indonesia.

Baca Juga: Berdebar-debar, Aldebaran dan Andin Khilaf Malam Ini, Akankah Aladin Muncul di Ikatan Cinta?

Dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube Daisuke Botak, dalam konten miliknya Daisuke Botak memberikan satu kantong yang berisi oleh-oleh khas Indonesia. Seperti diketahui bahwa Daisuke juga sangat senang dan suka terhadap makanan dan oleh-oleh khas Indonesia.

Setelah ditawari bingkisan oleh Daisuke, Maria Ozawa tampak begitu kegirangan dan senang sudah diberikan buah tangan untuknya.

" Seneng banget," ungkap Maria Ozawa yang begitu senang.

Baca Juga: Mahasiswa Pangandaran Gelar Aksi Galang Dana di Sejumlah Titik di Pangandaran Bantu Korban Banjir Indramayu

Kemudian Daisuke mengeluarkan sesuatu di plastiknya, ternyata yang dia keluarkan adalah satu bungkus keripik kentang sambal matah bali. Maria Ozawa pun merasa senang dan bahagia.

Bingkisan yang dikeluarkan kedua, ia mengeluarkan satu bungkus kopi khas Toraja Indonesia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x