Waduh! Putri Mantan Petenis Dunia Yevgeny Kafelnikov, Alesya Kafelnikova Telanjang di Punggung Gajah di Bali

- 17 Februari 2021, 14:44 WIB
Waduh! Putri Mantan Petenis Dunia Yevgeny Kafelnikov, Alesya Kafelnikova Telanjang di Punggung Gajah di Bali
Waduh! Putri Mantan Petenis Dunia Yevgeny Kafelnikov, Alesya Kafelnikova Telanjang di Punggung Gajah di Bali /instagram.com/kafelnikova_a/

BAGIKAN BERITA - Alesya Kafelnikova, selebgram asal Rusia dan juga putri mantan petenis nomor wahid dunia Yevgeny Kafelnikov mendapat kecamanan, setelah memperlihatkan fose toplesnya (telanjang) di punggung Gajah di Bali.

Pada instagramnya tersebut, tampak Alesya Kafelnikova telanjang bulat sambil tiarap di atas gajah Sumatera yang di unggah di akun pribadinya.

Pada unggahan video telanjang diatas punggung gajah tersebut, Alesya Kafelnikova memberikan kalimat "natural vibes" (suasana alami).

Dalam keterangannya, lokasi tersebut berada di Bali. Video ini sampai berita diturunkan telah dilihat 178,317 kali.

Akibat unggahan tersebut, Alesya Kafelnikova mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya dari aktivis lingkungan.

Seperti dilansir dari SunOnline, Juru bicara organisasi nonprofit Save the Asian Elephants mengkritisi tindakan yang dilakukan Selebgram tersebut yang telah mengeksploitasi gajah untuk kepentingan konten di media sosial pribadinya dan sangat ironi karena gajah Sumatera tengah berada dalam ambang kepunahan .

Komentar miring juga ditunjukan Netizen Indonesia ketika menyaksikan aksi Kafelnikova yang nekat memamerkan tubuhnya di area publik.

"Foto shoot telanjang di tempat publik begini apakah tidak ada melarang ya?," tulis akun @rachelms19.

"Dia menulis caption Natural Vibes? Tidak ada yang natural di foto ini," tulis akun @LisaAwka.
Seperti diketahui, Alesya Kafelnikov adalah anak dari pasangan Yevgeny Kafelnikov mantan petenis no 1 dunia dan Maria Tishkova model top Rusia.

Namun orangtuanya bercerai 3 tahun setelah kelahiran Alesya Kafelnikov, putinya tersebut tinggal bersama ayahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x