Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Kunjungi Pusara Suami Tercinta Bersama Buah Hatinya Noah

- 19 Februari 2021, 11:41 WIB
Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Kunjungi Ke Pemakanan Suami Tercinta Bersama Buah Hati Noah Sinclair
Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Kunjungi Ke Pemakanan Suami Tercinta Bersama Buah Hati Noah Sinclair /Instagram. Com/@bungacitralestari/

BAGIKAN BERITA - Bunga Citra Lestari tepat di satu tahun kepergian suami tercinta ini ia berkunjung ke pusara suaminya Ashraf Daniel Mohammed Sinclair  yang berada di pemakaman San Diego Hills Karawang.

Bunga Citra Lestari pergi ke pusara suaminya bersama sang buah hati Noah Sinclair untuk mendoakan dan menabur bunga pada pusara suami tercintanya.

Melepas kepergian oleh orang yang tercinta dan tersayang memanglah sulit, namun Unge sapaan Bunga Citra Lestari  mencoba kuat dan tegar menjalani ini semua bersama buah hati Pernikahan mereka, Noah Sinclair.

Baca Juga: Innalillahi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampaikan Berita Duka: Selamat Jalan Iwang

Dikutip Bagikanberita.com dalam caption unggahan diakun Insragram miliknya @Bclsinclair dirinya menuliskan:

" Hey Dady, it's been a year since you're gone.... today we just want to tell you that it had not been an easy year for us. But we r okat we r coping.... so, don't worry about us.. have a wonderful life there we miss u," tulis Bunga Citra Lestari diunggah Jumat, 19 Februari 2021.

Setelah dirinya mengunggah status diakun Instagram miliknya sontak saja netizen teman, sahabat, kerabat dan seluruh rekan sesama selebriti dan penyanyi turut membanjiri ucapan doa pada Almarhum Ashraf pada kolom komentar Instagramnya, mencapai 5.453 ribu komentar dan ucapan doa baginya.

Baca Juga: Waduh! Gara-gara Menelan Sepatu Pengunjung dan Tidak Bisa Mencernanya, Seekor Buaya di Florida Harus Dioperasi

" Al fatihah," tulis @mrsayudewi

" Peluk kalian berdua...Noah your mom and dad the sweetest love story I've ever known," tulis @Andienaisyah

" Al fatihah. Doa yg terbaik juga untuk Noah dan kami Unge," tulis @widimulia

Baca Juga: Tentara Mesir Menyerang Bandara Larnaca Menggagalkan Pembajakan Pesawat EgyptAir pada 18 Februari 1978

Dalam foto tersebut ibunda Bunga memeluk erat buah hati tercintanya Noah Sinclair, dirinya sangat sayang pada jagoan anak lelakinya itu.

Slide kedua Noah dan unge menaburkan bunga pada pusara Almarhum Ashraf Insclair, dan memegang nisan Almarhum oleh BCL dan Noah.

Slide ketiga Bunga Citra Lestari Dan Noah menuangkan air mawar pada pusara Ashraf Sinclair, serta yang slide terakhir dirnya dan Noah pergi dengan memegang erat Noah Sinclair dengan membawa payung hitam.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x