Sedang Tayang! Semarak Indosiar Komedian Dangdut Hibur Anda Malam Ini, Tonton Sekarang Juga

- 19 Februari 2021, 21:56 WIB
Sedang Tayang! Semarak Indosiar Komedian Dangdut akan Hibur Anda Malam Ini, Tonton Sekarang Juga!
Sedang Tayang! Semarak Indosiar Komedian Dangdut akan Hibur Anda Malam Ini, Tonton Sekarang Juga! /Instagram. Com/@indosiar/

BAGIKAN BERITA - Acara Semarak Indosiar malam ini menampilkan sederet bintang tamu terbaik yang akan menghibur semalam suntuk bersama Indosiar, Jumat 19 Februari 2021 dimulai pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Acara semarak indosiar tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan memenuhi standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Selain itu acara Semarak Indosiar tanpa menghadirkan penonton dan seluruh tim produksi beserta pengisi acara sudah terkelih dahulu melakukan tes kesehatan.

Baca Juga: Inilah 9 Cara Berhubungan Intim Suami dengan Istri Sesuai Sunnah, No 9 Tidak Diketahui Banyak Orang


Dipandu dengan host yang seru dan menghibur makin nontonnya bersama keluarga tambah seru, antara lain Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar dan Jirayut.

Baca Juga: Ini Dia 7 Cara Beternak Burung Puyuh yang Sederhana Dan Gak Ribet, Bonusnya Menguntungkan

Serta bintang tamu yang sangat luar biasa dan melegenda  malam ini akan siap menghibur semalaman bersama Indosiar.

Berikut sederet bintang tamu yang akan menghibur malam ini: Jhonny Iskandar, Nassar, Ical DA, Fildan DA, Habib DA, Shandy Popa, David Nurbiante, Teamlo Make Me Power, Rara Lida, Randa Lida, Nia Lida, Toto BP, Susi BP, Ratu BP, Fijo BP..

Jangan sampai ketinggalan nonton bintang tamu kesayangan anda malam ini, atau bisa juga nonton live streaming di Vidio com.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x