Inilah 9 Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah Rasulullah SAW, No 9 Tidak Diketahui Banyak Orang

- 19 Februari 2021, 21:41 WIB
Inilah 9 Cara Berhubungan Intim  Suami dengan Istri Sesuai Sunnah, No 9 Tidak Diketahui Banyak Orang
Inilah 9 Cara Berhubungan Intim Suami dengan Istri Sesuai Sunnah, No 9 Tidak Diketahui Banyak Orang /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Salah satu tujuan menikah dalam Islam adalah menghasilkan keturunan yang saleh dan salehah. Untuk menghasilkan keturunan, sepasang suami istri perlu melakukan hubungan intim.

Berhubungan intim antara suami dengan istri adalah sesutu yang lumrah dan wajib dilakukan oleh setiap orang yang telah menikah.

Dalam Al Quran dan hadist, sebetulnya telah mengatur cara berhubungan intim menurut Islam sesuai sunnah. Aturan ini tak mengurangi berkah dan kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 20 Februari 2021: Hati-Hati! Sedia Payung, Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari

Berikut ini 9 cara berhubungan intim antara suami dengan istri sesuai sunnah yang telah dirangkum Bagikan Berita dari berbagai sumber.

1. Sholat Sunnah 2 rakaat Sebelumnya
Dianjurkan untuk melakukan sholat sunnah 2 rakaat sebelum melakukan hubungan suami istri supaya mendapatkan rahmat Allah SWT dan terhindar dari godaan setan.

Dari Abu Sa’id mantan budak Abu Asyad, ia mengatakan bahwa, “Aku menikah dalam keadaan masih menjadi budak, maka aku mengundang sahabat Nabi di hari pernikahanku di antaranya Ibnu Mas’ud, Abu Dzar, dan Hudzaifah. Para sahabat berkata,

Baca Juga: Tampil Perdana di Mortal Kombat yang akan Tayang 16 April 2021, Joe Taslim Banjir Pujian: Saya Kewalahan!

‘Jika kamu masuk menemui istrimu maka salatlah dua raka’at, kemudian mohonlah kepada Allah kebaikan yang dimasukkan kepadamu, berlindunglah kepada Allah dari keburukannya, kemudian setelah itu urusanmu dan istrimu.'” (HR Ibnu Abu Syuaibah).

2. Berdoa
Setiap mengawali sesutu yang mengandung ibadah sudah selayaknya berdoa, begitu juga berhubungan suami istri juga wajib diawali dengan doa. Bacaan doa memperbaiki niat hubungan seks untuk berkah, kesehatan, dan kepuasangan suami istri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x