Mengejutkan, Tidak Pernah Muncul di TV, Begini Keadaan Presenter Choky Sitohang Sekarang

- 20 Februari 2021, 22:00 WIB
Mengejutkan, Tidak Pernah Muncul di TV, Begini Keadaan Presenter Choky Sitohang Sekarang
Mengejutkan, Tidak Pernah Muncul di TV, Begini Keadaan Presenter Choky Sitohang Sekarang //dok.Instagram @sitohangchoky/

BAGIKAN BERITA-Pada tahun 2000-an pasti sudah tidak asing dengan presenter ternama Choky Sitohang.

Choky Sitohang presenter kelahiran Bandung 38 tahun lalu pada tahun 2000-an selalu menjadi langganan presenter atau MC di sejumlah televisi nasional.

Choky Sitohang selama ini dikenal sebagai pembawa acara olahraga dan musik, selain itu ia pernah bermain dalam film Sang Dewi pada tahun 2007.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Sebelum menjadi presenter papan atas tanah air Choky Sitohang mengawali kariernya sebagai pembaca berita di stasiun TV Lativi pada tahun 2002.

Karier Choky Sitohang mulai bersinar setelah membawakan acara Good Morning on The Weekend bersama Ferdi Hasan. , Take Me Out Indonesia, Take Him Out Indonesia di Indosiar dan Mario Teguh Golden Ways di stasiun TV Metro TV.

Choky Sitohang mulai jarang tampil dilayar kaca setelah banyak presenter muda yang mengganti perannya seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Daniel Mananta dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Akhirnya Aldebaran Bongkar Kejahatan Elsa Depan Nino, Amarah Elnino Meledak di Ikatan Cinta

Mungkin banyak yang bertanya, sekarang di mana ya? Apa aktivitasnya dan gimana sih kabarnya? mungkin itulah yang terbesit di benak Anda dengan keberadaan Choky Sitohang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x