Hebat! Dapat Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Oki Setiana Dewi Kirim Pesan Menyentuh Bagi Anak Bungsunya

- 27 Februari 2021, 14:24 WIB
Hebat! Dapat Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Oki Setiana Dewi Kirim Pesan Menyentuh Bagi Anak Bungsunya
Hebat! Dapat Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Oki Setiana Dewi Kirim Pesan Menyentuh Bagi Anak Bungsunya /instagram.com/okisetianadewi//

BAGIKAN BERITA - Artis cantik sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi membawa kabar gembira ketika ia menyatakan telah di wisuda Doktor (S3)dengan predikat cumlaude pada Sabtu 27 Februari 2021.

Oki Setiana Dewi diketahui telah lulus Doktor (S3) di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah. Kakak kandung dari YouTuber Ria Ricis ini mengambil Program Studi Pengkajian Islam Konsentrasi Pendidikan Islam.

Sebetulnya sidang promosi Doktor (S3) Oki Setiana Dewi sudah dilaksanakan pada pada Oktober 2020 lalu, namun karena pandemi corona pelaksanaan wisudanya dilaksanakan pada Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Buntut Pembunuhan Jamal Khashoggi, AS Larang Masuk 76 Warga Arab Saudi dan Pemblokiran Aset Pasukan Khususnya

Ada yang spesial dalam wisuda kali ini, Oki harus terus bersama dengan putra bungsunya yang baru lahir pada 16 November 2020 lalu.

Bahkan putra keempat Oki ini pernah dicurigai menderita penyakit leukemia atau kanker darah pasca dilahirkan.

Oki merasa mangga dengan hasil pencapaian ini, dia berjuang sambil menemani si bungsu Sulaiman Ali Abdullah yang mengalami sejumlah gangguan kesehatan, merasa berjuang bersama sang putranya itu, Oki menulis caption menyentuh yang ditujukan kepada putranya.

Baca Juga: Babak Baru Perang Timur Tengah, Amerika Serikat Balas Serangan, 22 Anggota Milisi Pro Iran di Suriah Tewas

"Hai @sulaimanaliabdullah sayang.. Ahamdulillah.. hari ini Umma di wisuda," kata pendkawah 32 tahun ini di instagram pribadinya. "terimakasih sudah menemani Umma belajar selama ini."

Pada foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, tampak Oki menggunakan toga dan topi hitam dipadukan dengan warna merah serta ada strip tiga di lengan yang melambangkan ia telah menjadi Doktor.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x