Celetuk Haji Lulung Soal Banjir DKI Jakarta: Alhamdulillah, Pak Anies Masih Ditolong Allah SWT

- 27 Februari 2021, 12:55 WIB
Anggota DPR RI Abraham Lunggana (Haji Lulung).
Anggota DPR RI Abraham Lunggana (Haji Lulung). /Antara/

BAGIKAN BERITA - Banjir DKI Jakarta selalu menjadi sorotan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini DKI Jakarta banyak mendapat apresiasi dalam penanganan banjir. 

Pasalnya, banjir yang mengepung DKI Jakarta pada pekan lalu, tidak berlangsung lama. 

Banjir bisa surut hanya dalam hitungan satu hari. Hal ini menjadi bukti pemerintah DKI Jakarta bekerja keras dalam mengatasi banjir tahunan. 

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Raffi Ahmad Tiba-tiba Sampaikan Berita Duka Cita

Menanggapi hal tersebut, anggota DPR RI Abraham Lunggana (Haji Lulung) menyindir Gubernur DKI Jakarta. 

Menurut dia, Anies Baswedan masih ditolong Tuhan soal banjir Jakarta yang surut dalam waktu satu hari atau lebih pendek dari tahun-tahun sebelumnya, selain penanganannya yang baik.

Haji Lulung menyebut, pertolongan ini terlihat pada cuaca ekstrem dan hujan lebat serta banjir yang menerjang sejumlah wilayah di Indonesia sepanjang awal tahun 2021 termasuk di Jakarta.

"Alhamdulillah, ini Pak Anies ditolong Allah SWT. Ini juga sudah saya sampaikan ke beliau waktu kami melayat ke rumah almarhum pengurus Bamus Bang Azis Ambadar pada minggu lalu, 'saya bilang, Pak Anies Anda ditolong Allah'," kata Lulung dikutip BAGIKAN BERITA dari ANTARA NEWS. 

Baca Juga: Buntut Pembunuhan Jamal Khashoggi, AS Larang Masuk 76 Warga Arab Saudi dan Pemblokiran Aset Pasukan Khususnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x