Bertabur Bintang Semarak Indosiar 'Minggu Merayu' Malam Ini Ada Setia Band, Erie Suzan, Beniqno, Jenita Janet

- 28 Februari 2021, 15:08 WIB
Semarak Indosiar malam ini bertabur bintang menampilkan Erie Suzan, Setia Band, Jenita Janet, Beniqno*/
Semarak Indosiar malam ini bertabur bintang menampilkan Erie Suzan, Setia Band, Jenita Janet, Beniqno*/ /Instagram @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Semarak indosiar malam ini bertemakan 'Minggu Merayu' yang akan menyajikan hiburan bagi keluarga anda dirumah pada pukul 20.30 WIB, Minggu, 28 Februari 2021.

Acara semarak Indosiar juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah yang berlaku, baik dari tim produksi, properti dan seluruh pengisi acara.

Acara ini juga tidak menghadirkan penonton di studio, namun tetap tak menyurutkan semangat menghibur bagi penonton di rumah.

Baca Juga: Menyedihkan, Setelah di Penjara 68 Tahun dalam Kasus Pembunuhan, Narapidana ini Takjub Melihat Gedung Tinggi

Semarak Indosiar dipandu oleh host-host yang keren dan seru seperti: Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut dan Rara lida.

Kemudian diisi para bintang tamu ternama diblantika permusikan Indonesia. Seperti Setia Band. Charli Van Houten akan siap menghibur pemirsa di rumah sambil menghabiskan waktu minggu malam bersama Semarak Indosiar.

Selain itu juga dihadirkan bintang tamu ternama lainya selerti Beniqno, Erie Suzan, Adibal Sahrul, Jenita Janet dan  Arafah. Serta aktor komedian Abdel dan Jarwo kwat pun akan turut menghibur minggu malam ini.

Baca Juga: Innalillahi! Kabar Duka Cita Datang dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Denise Cadel: Semoga Husnul Khotimah

Tak ketinggalan juga penampilan dari keluarga Indosiar jebolan ajang pencarian bakat seperti Putri DA, Habib DA, Hari Lida, Gunawan Lida, Farah Lida, Nabila Lida, Janna Lida dan terakhir Puput Lida.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x