Positif Benzo dan Melanggar Prokes, Selebgram ini Kembali Dibawa Polisi, Inilah 5 Fakta Menarik Millen Cyrus

- 28 Februari 2021, 10:26 WIB
Positif Benzo dan Melanggar Prokes, Selebgram ini Kembali Dibawa Polisi, Inilah 5 Fakta Menarik Millen Cyrus
Positif Benzo dan Melanggar Prokes, Selebgram ini Kembali Dibawa Polisi, Inilah 5 Fakta Menarik Millen Cyrus /instagram.com/millencyrus/

BAGIKAN BERITA - Selebgram Millen Cyrus yang juga merupakan Keponakan Ashanty kembali berurusan dengan polisi. Setelah terjaring razia (prokes)protokol kesehatan dan positif Benzo di sebuah cafe di Jakarta pada Minggu 28 Februari 2021 dini hari.

Setelah dilakukan tes urine oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selebgram Millen Cyrus dinyatakan positif benzo, sehingga ia dibawa ke Polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya, positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Cafe, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bahrain Tolak Laporan Intelejen AS Tentang Keterlibatan Mohammed bin Salman dalam Pembunuhan Jamal Khashoggi

Transgender yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu, tidak ditangkap sendirian, ada dua temannya yang ikut diamankan yang sama-sama positif benzo.

Selain itu, pihak kepolisian mengamankan satu orang lagi yang terkait penyalahgunaan narkoba di kafe tersebut.

"Ada satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin. Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut, kita dalami lagi,"tutur Kombes Mukti Juharsa.

Baca Juga: Tidak Jera! Millen Cyrus Kembali Berurusan dengan Polisi Terkena Razia Protokol Kesehatan, Positif Benzo

Sebelumnya, selebgram Millen Cyrus pernah ditangkap polisi terkait kasus narkoba di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu 22 November 2020 lalu.

Transgender yang juga seorang model ini, ditangkap dengan barang bukti berupa sabu serta bong yang digunakan sebagai alat hisap.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x