Inilah Alasan Kartika Putri Tetap Melaporkan Dokter Richard Lee ke Polisi: Malah Diledek 'Miss Tabayyun’

- 1 Maret 2021, 06:00 WIB
Inilah Alasan Kartika Putri Tetap Melaporkan Dokter Richard Lee ke Polisi: Malah Diledek 'Miss Tabayyun’
Inilah Alasan Kartika Putri Tetap Melaporkan Dokter Richard Lee ke Polisi: Malah Diledek 'Miss Tabayyun’ /Instagram /@kartikaputriworld @dr.richard_lee//

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan Athena dokter Richard Lee, MARS, AAAM ternyata makin memanas.

Belum lama ini Kartika Putri yang juga istri dari Habib Usman bin Yahya ini, melaporkan dokter Richard Lee ke Polda Metro Jaya.

Ditemani oleh pengacaranya, Kartika Putri melaporkan dokter Richard Lee atas tuduhan pencemaran nama baik ketika ia meng-endorse suatu produk kecantikan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 1 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan pada Siang hingga Sore Hari

Dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, pada Minggu 28 Februari 2021, Kartika Putri (Karput) mengatakan bahwa ia telah memberikan dua kali somasi kepada dokter Richard Lee, namun ada hal yang memberatkan dan tidak bisa ia terima dan akhirnya melapor kepada polisi.

“Betul beliau minta maaf itu betul. Tetapi bisa kalian lihat sendiri apa itu beritikad baik atau menjadikan itu konten, lalu menjadi bahan bully-an, ejekan,” kata Karput menjelaskan kejadiannya.

“Kalau kita mau ingatkan orang kan tiga kali nih. Saya udah 3 kali, pertama ajak ketemu, malah diledek 'miss tabayyun’. Kedua, saya sudah kasih somasi, yang ketiga juga ada somasi lagi yang kedua,”ujarnya dengan lugas.

Baca Juga: Bikin Anas Urbaningrum Tambah Merana, Novel Baswedan Bagikan Kabar Duka Cita, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Masih kata Karput, seharusnya permintaan maaf dari dokter Lee harus dibarengi bukti dan itikad baik agar perbuatan tersebut tidak terulang lagi

“Proses hukum itu kan begini, minta maaf berarti menyetop perbuatan yang merugikan pihak korban. Kayak aku, kalau dia minta maaf harusnya berhenti bikini Instagram story dan unggahan tentang aku dong,” papar Karput.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x