Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Menteri BUMN Erick Thohir Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka

- 28 Februari 2021, 22:25 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Menteri BUMN Erick Thohir Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Menteri BUMN Erick Thohir Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka /Instagram@erickthohir/

BAGIKAN BERITA-Menteri BUMN Erick Thohir  tiba-tiba sampaikan kabar duka atas meninggalnya dewan pengawas KPK Artidjo Alkotsar pada Minggu 28 Februari 2021.

Menteri BUMN Erick Thohir sampaikan kabar meninggalnya dewan pengawas KPK Artidjo Alkotsar melalui akun twitter pribadinya @novelbaswedan Minggu 28 Februari 2021.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun, saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Artidjo Alkotsar, seorang penegak hukum Indonesia yang berintegritas. Semoga Allah SWT memberikan tempat terindah di sisiNya. Kita semua harus meneladani integritas beliau, " cuit menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Penyidik KPK Novel Baswedan Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka

Artidjo Alkotsar diketahui masih prima ketika menjalankan aktivitas sebagai anggota Dewan Pengawas KPK pada Jumat, 26 Februari 2021 di gedung Anti-Corruption Learning Center (ACLC) KPK.

Namun pada Minggu 28 Februari 2021 siang sekitar pukul 14.00 WIB, sopir Artidjo menelepon ajudan dan mengatakan pintu kamar Artidjo di Apartemen Springhill Terrace Residence Tower Sandalwood lantai 6 No. 6-H tidak bisa dibuka.

Saat pintu didobrak, Artidjo diketahui sudah tidak sadarkan diri dan diketahui kemudian telah meninggal. Kemudian Jenazah Artidjo dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta.

Baca Juga: Partai Demokrat 'Bersih-bersih', Dede Yusuf Buka Suara dan Puji Kinerja AHY

Artidjo Alkostar lahir di Situbondo pada 22 Mei 1948.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x