Dua Penyebar Video Syur Mirip Artis GL Ditangkap, Unggah Video Twitter Raup Keuntungan 75 Juta

- 1 Maret 2021, 19:44 WIB
Dua Penyebar Video Syur Mirip Artis GL Ditangkap, Unggah Video Twitter Raup Keuntungan 75 Juta
Dua Penyebar Video Syur Mirip Artis GL Ditangkap, Unggah Video Twitter Raup Keuntungan 75 Juta /PMJ News. Com/

BAGIKAN BERITA-Penyebar video syur artis Gabriella Larasati akhirnya berhasil ditangkap oleh Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat.

Pihak kepolisian berhasil menangkap tersangka pengupload atau penyebar video syur mirip artis GL (Gabriella Larasati) yang viral beberapa waktu yang lalu di media sosial.

Kapolres Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo didampingi Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi dan Kanit Krimsus AKP Fahmi Fiandri menjelaskan, kedua tersangka melakukan aksi penyebaran video syur Gabriella Larasati ini dengan peran berbeda-beda. Adapun untuk tersangka NK merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anissa Pohan Istri AHY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka

Setelah sebelumnya artis GL telah memenuhi panggilan dari penyidik Satreskrim Polres Jakbar untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait video syur tersebut.

Pihaknya di bawah pimpinan Kanit Krimsus AKP Fahmi Fiandri bersama anggota berhasil mengamankan tersangka NK ditangkap di wilayah Halimun Bandung Jawa Barat

"Tersangka NK mempunyai tweeter dengan followers sebanyak 10 ribu. Jadi, dia menjalankan aksinya demi meraup keuntungan dari jumlah follower," jelas Ady.

Baca Juga: Minta Keadilan, Hatice Cengiz Tunangan Jamal Khashoggi Curhat di Twitter, Ingin Mohammed bin Salman Dihukum

Lebih lanjut Ady menambahkan, sedangkan tersangka MSA ditangkap di daerah Trenggalek Jawa Timur. Pelaku sempat bersembunyi di dalam hutan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x