Hasil Negosiasi, Kim Kardashian Dikabarkan Dapat Rumah Mewah di Hidden Hills dari Perceraian dengan Kanye West

- 4 Maret 2021, 15:21 WIB
Hasil Negosiasi, Kim Kardashian Dikabarkan Dapat Rumah Mewah di Hidden Hills dari Perceraian dengan Kanye West
Hasil Negosiasi, Kim Kardashian Dikabarkan Dapat Rumah Mewah di Hidden Hills dari Perceraian dengan Kanye West / instagram.com @kimkardashian/

BAGIKAN BERITA - Perceraian bintang reality show Kim Kardashian dengan sang rapper Kanye West dikabarkan tinggal menunggu keputusan resmi dari pengadilan setempat.

Perceraian Kim Kardashian dengan suaminya Kanye West ini disebabkan Kanye, semakin tidak nyaman dan kesal dengan kehidupan Kim yang berlebihan dengan gaya hidupnya. sehingga sering terjadi pertengkaran yang hebat.

Pernikahan pasangang selebritis Kanye West dan Kim Kardashian ini telah terjalin selama hampir 7 tahun dan telah dikarunia empat orang anak.

Baca Juga: Waduh! Meski Sudah Sembuh dari Corona, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gagal Nikah pada Tanggal Cantik

Beberapa sumber mengatakan kepada TMZ pasangan itu sedang menjalani konseling dan mengalami guncangan sejak paruh kedua 2020.

Untuk merealisasi gugatannya Kim menggandeng pengacara Laura Wasser untuk mengurus perceraiannya dengan West.

"Mereka merahasiakannya tapi mereka sudah selesai. Kim menyewa Laura Wasser dan mereka dalam pembicaraan penyelesaian," kata sumber tersebut.

Baca Juga: Waduh! Militer Myanmar Siap Diberi Sanksi dan Isolasi oleh PBB: Kami Terbiasa dengan Sanksi, dan Kami Selamat

Menurut laman Mirror yang dilansir dari ANTARA Kim Kardashian dikabarkan akan mendapatkan rumah Hidden Hills, yang menjadi lokasi tinggalnya dan Kanye West bersama empat anak mereka selama beberapa waktu lalu.

informasi ini muncul seiring pengacara Kim dan Kanye memulai pembicaraan negosiasi tentang perceraian klien mereka.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x