Kabar Gembira, Audisi LIDA Indosiar 2021 Tayang Perdana Besok Malam, Dukung Duta Provinsimu Menjadi Bintang

- 5 Maret 2021, 19:21 WIB
Audisi LIDA 2021 akan segera dimulai pada Sabtu 6 Maret 2021.
Audisi LIDA 2021 akan segera dimulai pada Sabtu 6 Maret 2021. /Instagram /@indosiar

BAGIKAN BERITA - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021 telah dibuka kembali, bagi talenta terbaik dari duta 34 Provinsi di Indonesia.

Liga Dangdut Indosiar adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia. Lulusannya pun sudah tidak diragukan lagi, mereka para bintang juara terbaik pilihan hati masyarakat Indonesia. 

Di tahun 2021 ini, Liga Dangdut Indonesia akan mengawalinya esok malam Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Jumat 5 Maret 2021: Sudah 37.026 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Untuk acara audisi tahun ini mungkin akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya tahun ini dan beberapa bulan kebelakang wabah korona masih menjadi pandemi. Sehingga acara yang paling dinanti ini dipastikan tanpa penonton dan pendukung masing-masing tentunya.

Acara ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintahan, ini berguna terciptanya kesehatan bersama-sama antara tim produksi, pengisi acara dan bintang tamu.

Untuk jadwal perdana Audisi Liga Dangdut Indosiar besok malam, akan tampil dari duta Provinsi Sumatra Barat, Bali, DKI Jakarta, dan Kalimantan Timur.

Baca Juga: Bagikan Berita Klarifikasi Tidak Membuat Berita Hoax Atas Meninggalnya Adelia Istri Pasha Ungu

Acara audisi Liga Dangdut Indosiar 2021 dipandu oleh Host: Ramzi, Jirayut, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Rara Lida. Nah! Nantikan juga ada Host baru yang akan menemani mereka lho! Jadi, pastikan anda besok malam menonton ya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x