Akhirnya Azka Corbuzier Berikan Ucapan dan Doa Untuk Pernikahan Kalina dan Vicky: Aku Berharap Dirimu Bahagia

- 17 Maret 2021, 12:43 WIB
Akhirnya Azka Corbuzier Berikan Ucapan dan Doa Untuk Pernikahan Kalina dan Vicky: Aku Berharap Dirimu Bahagia
Akhirnya Azka Corbuzier Berikan Ucapan dan Doa Untuk Pernikahan Kalina dan Vicky: Aku Berharap Dirimu Bahagia /instagram.com/kalinaocktaranny/

BAGIKAN BERITA - Kalina Oktarani mantan istri Deddy Corbuzier akhirnya telah resmi menjadi istri sah Vicky Prasetyo.

Pernikahan antara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo tersebut digelar pada Sabtu 13 Maret 2021 di The Lodge at Jagorawi.

Pada pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo, Charly Van Houten dipercaya menjadi saksi sedangkan yang memberi siraman rohani adalah Ustaz Zacky Mirza.

Baca Juga: Waduh! Penembakan Kembali Terjadi di Amerika Serikat, 8 Orang Tewas, 6 Orang diantaranya Wanita Keturunan Asia

Sayangnya, pada kesempatan bahagia itu, Kalina masih bersedih. Sebagaimana diketahui, jalinan asmara Vicky dan Kalina banyak dihinggapi isu miring.

Ada yang menyebut hubungan ini settingan dan hanya untuk mencari sensasi.Tudingan ini pun sempat muncul dari mulut mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

Senada dengan sang ayah, anak Kalina, Azka Corbuzier juga terlihat tidak menyetujui pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Baca Juga: Karena Masih Dipenjara, Mark Sungkar Diperkirakan Tidak Bisa Menghadiri Proses Persalinan Zaskia Sungkar

Kendati demikian, Kalina masih berharap Azka akan datang ke hari bahagianya. Namun benar saja, putra semata wayang Kalina itu tak terlihat pada acara pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo.

Kalina pun mengungkapkan kesedihannya di depan tamu undangan. Ia merasa absennya Azka menjadi hal yang sangat menyedihkan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x