Usai Sidang Mark Sungkar Beri Klarifikasi Begini Tentang Masalahnya dan Bantah Istrinya Jualan Kue

- 17 Maret 2021, 11:34 WIB
Usai sidang Mark Sungkar beri klarifikasi ke media*/
Usai sidang Mark Sungkar beri klarifikasi ke media*/ /Tangkap layar YouTube KH INFOTAINMENT/

BAGIKAN BERITA -  Ayahanda Zaskia Sungkar dan Sheeren Sungkar, Mark Sungkar jalani persidangan dengan lancar tanpa kekurangan apapun.

Saat persidangan Mark Sungkar istrinya dan anaknya tutut hadir dan mensupport Mark Sungkar saat melakukan sidang dirinya.

Mark Sungkar juga menjelaskan bahwa masalah yang ia hadapi saat ini bukanlah sebuah kasus, melainkan permasalahan dan cobaan dari Allah SWT, Ia menerima dengan legowo cobaan ini.

Baca Juga: Karena Masih Dipenjara, Mark Sungkar Diperkirakan Tidak Bisa Menghadiri Proses Persalinan Zaskia Sungkar

Dilansir  Bagikanberita.com dari kanal YouTube @KH INFOTAINMENT, Mark Sungkar pun mengambil hikmahnya atas masalah yang sedang ia hadapi saat ini, tak ada yang memberatkan di dalam hidup ini, baginya orang yang memfitnah dan mendzolimi itulah yang berat dan salah.

Mark Sungkar mengatakan bahwa selama orang berkata benar dan tak mengambil hak orang, jangan pernah takut, Ia pun juga membantah atas tudingan kepada keluarganya bahwa istrinya Mark Sungkar suka jualan kue,
Ia bantah tudingan tersebut gak mungkin istrinya jualan kue untuk ngasih nafkah suami itu sangat berlebihan.

Bukan hanya tudingan soal jualan kue saja, orang-orang ngomongin Mark Sungkar telah bercerai, ia pun menanggapi kenapa harus nyari uang haram.

Baca Juga: Pesan Bijak Shireen Sungkar Mengenai Sholat Dhuha dan Keutamaanya Setelah Mark Sungkar Tersandung Korupsi

Mark Sungkar berharap beritanya jangan sampai menyesatkan masyarakat, bicara ini itu yang gak jelas lah mohon kasian keluarganya itu.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x