Meri dari Nusa Tenggara Timur Tersenggol di Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih Semalam di Indosiar

- 25 Maret 2021, 21:33 WIB
Meri dari Nusa Tenggara Timur Tersenggol di Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih Semalam di Indosiar
Meri dari Nusa Tenggara Timur Tersenggol di Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih Semalam di Indosiar /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-LIDA 2021 Indosiar terus berlanjut ke Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih semalam. Meri perwakilan dari Nusa Tenggara Timur yang Tersenggol.

5 Duta Provinsi Top 70 Group 5 Putih yaitu Berlian (Sulawesi Tenggara), Faisal (Kalimantan Tengah), Tiara (Jambi), Fawwas (Jawa Timur) dan Meri (Nusa Tenggara Timur) kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka dihadapan pada Dewan Juri yaitu Lesti DA, Reza DA dan Fildan DA serta Fashion Guru Fomal.

Penampilan terbaik Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih diberikan ke Berlian (Sulawesi Tenggara) mampu menaklukan hati seluruh Dewan Juri untuk standing ovation lewat suara merdunya di lagu “Sejuta Luka”. Menurut Lesti DA, Berlian mempunyai ciri khasnya sendiri yang berbeda dengan peserta lainnya.

Baca Juga: Di Tengah Konflik, Nama Prabowo Disebut Wasekjen Demokrat Imelda Sari: Ini yang Ngopi Beneran Pendiri Partai

Baca Juga: Tak Diduga, Aries Akan Mendapatkan Kabar Menggembirakan, Cek Ramalan Zodiak Keuangan Anda, Jumat 25 Maret 2021

“Aku suka penampilan kamu malam ini karena sesuai dengan nama kamu yaitu Berlian.” tutur Lesti. Begitu juga dengan Faisal (Kalimantan Tengah) yang meraih all standing ovation saat menyanyikan lagu “Gejolak Asmara”. Dewan Juri bahkan terlihat ikut bergoyang bersama saat Faisal menyanyi. Reza DA menyatakan rasa kagumnya karena Faisal mampu menyanyikan lagu Gejolak Asmara di bagian koda dengan sangat sukses.

“Wow bagus banget, keren!” puji Reza. Pada kesempatan kali ini Faisal juga memamerkan kemampuannya bernyanyi lagu arab “Ya Magnoon” bersama Reza DA dan lagu India “Muskurane” bersama Fildan DA.

Berbeda dengan Berlian dan Faisal, “Surat Terakhir” dari Tiara (Jambi) belum mampu mendapatkan pujian karena menurut Reza DA, Tiara menyanyi seperti sedang kejar-kejaran. Begitu juga dengan Fawwas (Jawa Timur) lewat lagu “Sapu Tangan Merah” juga dinilai Lesti DA terdengar flat mulai dari awal dirinya bernyanyi. Komentar positif juga belum bisa didapatkan Meri (Nusa Tenggara Timur) di lagu “Mawar Putih” karena menurut Fildan DA, feel lagunya tidak terasa. “Kamu harus bisa mengontrol dinamika saat bernyanyi sehingga feel nya bisa lebih keluar.” tambah Fildan.

Polling akhir menempatkan Tiara (Jambi) dan Berlian (Sulawesi Tenggara) berada di dua posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Sementara Faisal (Kalimantan Tengah) yang berada di posisi tiga terendah berhasil diselamatkan lewat vote dari Dewan Juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x