Bantah Usir Istrinya, Inilah Klarifikasi Hotma Sitompul atas Kisruh Rumah tangganya dengan Desiree Tarigan

- 27 Maret 2021, 11:51 WIB
pasangan hotma sitompul dan desiree tarigan ketika masih menutupi keretakan rumah tangga mereka/instagram ditho_sitompoel
pasangan hotma sitompul dan desiree tarigan ketika masih menutupi keretakan rumah tangga mereka/instagram ditho_sitompoel /

BAGIKAN BERITA - Kisruh rumah tangga antara Pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya Desiree Tarigan yang juga merupakan ibunda Bams eks vokalis Samson kini memasuki babak baru.

Hotma Sitompul yang dituduh telah mengusir istrinya Desiree Tarigan baru-baru ini memberikan klarifikasi.

Dalam rilis yang diterima wartawan, Hotma Sitompul menyampaikan bahwa ia tidak berniat mengusir istrinya Desiree Tarigan yang telah dinikahinya selama 24 tahun.

Baca Juga: Mengerikan! Diduga Disabotase, Dua Kereta Api Saling Bertabrakan 32 orang tewas dan 165 luka-luka di Mesir

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," seperti rilis yang dibuat Hotma Sitompoel pada Jumat 26 Maret 2021.

Selain itu, disebutkan ibunya Bams Samson ini telah meninggalkan rumah rumahnya pada 7 Februari 2021 dan sudah mengosongkan hampir seluru barang yang ada di rumah tanpa komunikasi terlebih dahulu dengan Hotma Sitompul.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini . "Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut."

Baca Juga: Waduh! Demokrat Versi KLB Murka, Habib Rizieq Shihab Bandingkan Kasus Dirinya dengan Kerumunan di Sibolangit

Hotma beralasan karena ia dan istrinya masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara dia dan istrinya.

"Guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," tutur rilis tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x