Riyad Tersenggol dari Top 56 Group 1 Putih LIDA 2021 Indosiar

- 1 April 2021, 14:43 WIB
Riyad tersenggol dari konser LIDA 2021 Indosiar
Riyad tersenggol dari konser LIDA 2021 Indosiar /Dok. Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut terbesar di Indonesia “LIDA 2021” Indosiar baru saja memasuki Konser Top 56 Group 1 Putih LIDA 2021, Riyad dari Sulawesi Tengah akhirnya tersenggol. 

Keempat duta yang tergabung di Group 1 Putih LIDA 2021 telah memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat perhatian Dewan Juri dan pemirsa di rumah. Persaingan pun semakin terasa menegangkan pada Konser Top 56 Group 1 Putih yang menampilkan Awan (Lampung), Cinta (Jawa Barat), Elsa (Kalimantan Barat) dan Riyad (Sulawesi Tengah) semalam 30 Maret 2021 tersenggol. 

Selain keempat Duta, penampilan istimewa dipersembahkan salah satu Juri LIDA 2021, Fildan DA yang mencurahkan rasa cintanya kepada sang istri lewat Lagu “Salmiati”. Lagu yang menceritakan suka duka perjalanan kehidupan cinta Fildan dengan sang kekasih hatinya ini sukses mengundang decak kagum hingga berderai air mata dari para juri lainnya.

Baca Juga: Tengah Malam, Rumah Ketua PA 212 Diteror, Kaca Jendela Pecah Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

Baca Juga: Andin Temukan Bukti Baru, Elsa Pernah Jalan Bareng dengan Roy di Bocoran Ikatan Cinta Kamis 1 April 2021


Tampil diawal kompetisi, Cinta (Jawa Barat) berhasil membuat seisi studio terhanyut dengan penampilannya dalam membawakan lagu “Trauma”. Dara asal Jawa Barat tersebut berhasil meriah pujian serta standing ovation dari Lesti DA yang menjadi salah satu Juri pada malam itu.

Menurut pelantun “Kejora” tersebut pesan dan perasaan yang ada dalam lagu tersebut sudah tersampaikan dengan baik, menurut Lesti DA malam tadi bukanlah penampilan terbaik dari Cinta “Penampilan kamu bisa jauh lebih baik lagi dari malam ini, selama kamu memupuk rasa percaya diri serta keyakinan lebih besar dari setiap penampilan kamu selanjutnya”, saran Lesti.


Begitu juga dengan Awan (Lampung) yang mampu memikat hati semua Dewan Juri untuk memberikan standing ovation. “Untuk Apa lagi” yang dibawakan Awan dinilai Reza DA sudah sempurna, Awan juga terlihat sangat nyaman sehingga membuat orang yang menyaksikan penampilan dirinya pun merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Mengejutkan! Melaney Ricardo Ungkap Keretakan Rumah Tangganya dengan Tyson: Kami Sepakat Mencoba Lagi

”Penampilan kamu di atas panggung sudah sangat profesional, kamu sudah memiliki aura layaknya seorang bintang dan saya berharap kamu dapat lanjut berkompetisi hingga 10 besar!”, tambah Reza.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x