Turut Berduka Cita, Feni Rose Sampaikan Kabar Duka, Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza

- 3 April 2021, 20:51 WIB
Turut Berduka Cita, Feni Rose Sampaikan Kabar Duka,  Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza
Turut Berduka Cita, Feni Rose Sampaikan Kabar Duka, Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza /instagram.com/fenirose/

BAGIKAN BERITA - Pembawa acara, bintang iklan dan pengusaha Feni Rosewidyadhari atau lebih dikenal dengan Feni Rose mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Sinyorita Esperanza pada Jumat 2 April 2021 bada Magrib.

Feni Rose menulis kabar meninggalnya ayah dari Sinyorita Esperanza, H. Yusril Dahlan bin Dahlan di kolom komentar instagram @sinyoritaesperanza.

"Turut berduka Sinyo... semoga keluarga diberi ketabahan" kata Feni Rose yang juga pernah berperan sebagai Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf.

Baca Juga: Wow! Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima kasih

Seperti diketahui, di postingan akun media sosial pribadinya artis dan pembawa acara Sinyorita "Esperanza" menyampaikan kabar duka, Ayahnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan meninggal dunia pada Jumat 2 April 2021.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami H. Yusril Dahlan bin Dahlan selepas maghrib td. Mohon dima’afkan atas segala salah dan khilaf yg pernah beliau lakukan semasa hidupnya ????????," tulis Sinyorita di instagram pribadinya.

Kabar mengejutkan itu, langsung mendapat komentar dari sejumlah artis dan netizen, mereka ikut berbela sungkawa.

Baca Juga: Inilah Wejangan Dokter Boyke pada Malam Pertama, Saat Atta Halilintar Telah menjadi Suami Sah Aurel Hermansyah

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka ya insyaallah Husnul khotimah????????????????????????????????," Ujar Audy Item.

"Sorry for your loss kak ???? sending you lots of love ❤️," kata Kimbrly ryder.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x