Indri Perwakilan Provinsi Papua Tersenggol di Konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah

- 3 April 2021, 19:53 WIB
Indri dari Papua tersenggol di konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah
Indri dari Papua tersenggol di konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah /Dok Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah, membuat Indri perwakilan dari provinsi Papua harus tersenggol lebih cepat.


Dalam konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah Indri peserta dari Papua tersenggol yang satu grup bersama Sawitri (DKI Jakarta), Eki (Kepulauan Bangka Belitung) dan Indri (Papua) tampil di hadapan Dewan Juri yaitu Soimah, Nassar, Dewi Perssik serta Fashion Guru Defrico Audy.

Konser LIDA 2021 Top 56 Grup 2 Merah Semakin meriah dengan kehadiran Sahabat Duta diantaranya Meli LIDA, Rara LIDA, Aulia DA, Nia LIDA dan Selfi LIDA.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Iis Dahlia Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ayah Sinyorita Esperanza

Pada konser semalam, Ikhwan (Sulawesi Barat) tampil menyanyikan lagu “Tiada Tara” yang merupakan lagu dari Jirayut DAA.

Sang penyanyi aslinya mengaku sangat senang saat Ikhwan menyanyikan lagunya untuk berkompetisi.

Kesempatan emas pun menghampiri Ikhwan yang dapat tampil berduet langsung dengan Jirayut di lagu “Tiada Tara” hingga membuat satu studio heboh. Memiliki karakter suara yang mirip seperti Jirayut, Dewi Perssik memberikan nasihat kepada Ikhwan untuk banyak belajar dari Jirayut dengan melihat perjuangan Jirayut semasa di D’Academy Asia. “Ambil ilmunya dan terapkan yah.” saran Dewi Perssik.

Penampilan terbaik lainnya juga diberikan oleh Sawitri (Jakarta) yang mampu meraih hati Nassar dan Dewi Perssik hingga memberikan standing ovation lewat penghayatannya di lagu “Takdir”.

Menurut Nassar, Sawitri mampu menyanyikan lagu ini dengan sangat manis dan dari sekian peserta yang tampil hanya Sawitri yang memang sudah keluar aura bintangnya. “Kamu sudah siap tampil dan mampu mengendalikan panggung dengan sangat baik, pertahankan dan lebih baik lagi yah.” puji Nassar.

Baca Juga: Inilah Nilai dan Arti Mahar Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Rp342.021 Sesuai Tanggal Pernikahan

Berbeda dengan Eki (Kepulauan Bangka Belitung) yang belum mampu membuat Dewan Juri memberikan standing ovation saat membawakan “Tercantik Di Dunia”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x