Cuitan Tompi Tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden dan Menhan Jadi Saksi Pernikahan, Sukses Picu Perdebatan

- 5 April 2021, 14:25 WIB
Cuitan Tompi tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden Dan Menhan Jadi Saksi Nikah, Sukses Menjadi Perdebatan
Cuitan Tompi tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden Dan Menhan Jadi Saksi Nikah, Sukses Menjadi Perdebatan /twitter.com/dr_tompi/

BAGIKAN BERITA - Pernikahan mewah antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menuai polemik di tengah masyarakat.

Setelah beberapa pesohor di tanah air mengkritisi pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Kini muncul nama dr Tompi yang ikut menyuarakan pendapatnya tentang pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto tersebut.

Melalui unggahan yang diposting di akun twitter pribadinya Tompi yang juga merupakan seorang musisi kenamaan ditanah air mengatakan bahwa ia penasaran apakah Jokowi dan Prabowo akan meminta maaf karena menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

"Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presidennya ama Menhannya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,"cuit @dr_tompi, Minggu 4 April 2021.

Cuitan Tompi tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden Dan Menhan Jadi Saksi Nikah, Sukses Menjadi Perdebatan
Cuitan Tompi tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden Dan Menhan Jadi Saksi Nikah, Sukses Menjadi Perdebatan

Akibat unggahan tersebut banyak para netizen yang ikut merespon. Banyak yang pro dan kontra sehingga menjadi perdebatan yang menarik.

Bahkan tidak sedikit yang mengkritisi Tompi yang mempunyai nama lengkap dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE ini.

"Menurut saya Pak Tomp, doa Orang Tua selalu ingin anaknya bahagia, mungkin dengan menyandingkan pernikahan dengan petinggi negara yang pernah berseteru dan kini menjadi satu saling berkerjasama, mengandung harapan orangtua akan kedamaian rumah tangga anaknya," akun@rochniuw.

"Poinnya sepakat bang, saya sangat kecewa presiden menghadiri acara pribadi seperti ini, percuma selama ini didesa2 dilarang menggelar resepsi," akun @budi_www87.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x