Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita Atas Korban Meninggal Dunia dalam Bencana Alam di Flores Timur NTT

- 5 April 2021, 12:12 WIB
Presiden Jokowi sampaikan duka cita atas meninggalnya korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Flores Timur, NTT*/
Presiden Jokowi sampaikan duka cita atas meninggalnya korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Flores Timur, NTT*/ /Tangkap layar Twitter @jokowi/

BAGIKAN BERITA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampaikan duka cita yang mendalam bagi korban meninggal dunia dalam musibah banjir bandang di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Presiden Jokowi dengan cepat tangap perintahkan kepala BNPB, Kepala BASARNAS, Menteri Sosial, Menteri Kesehatan, Menteri PUPR, Panglima TNI dan Kapolri untuk segera melakukan evakuasi.

Serta penanganan cepat untuk semua para korban bencana di lapangan akibat musibah banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Barat dan Timur.

Baca Juga: Innalillahi, AHY Putra Mantan Presiden SBY Ucapkan Duka Cita Atas Musibah Banjir Bandang di Flores Timur NTT

Jokowi juga meminta kepada jajarannya untuk cepat menangani dan membantu dari dampak bencana yang ditimbulkan dan penuhi kebutuhan yang diperlukann.

Presiden Jokowi yang mana menerima laporan dari kepala BNPB tentang adanya banjir bandang dan longsor di  provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur untuk segera cepat bertindak dalam membantu para korban semua.

Beberapa netizen pun turut mengomentari unggahan presiden Jokowi, mereka sangat berterima kasih atas tindakan cepat yang dilakukan pemerintah pusat atas bencana alam banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Barat dan Timur.

Baca Juga: Banjir Bandang di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, BPBD: 41 Meniggal, 9 Luka-luka dan 27 Hilang

"Saya sebagai salah satu warga NTT, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden (emoji) Tuhan memberkati (emoji)," tulis cuitan @pasdan86

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x