Tatu Perwakilan dari Banten Tersenggol di Konser Top 56 Grup 3 Putih LIDA 2021

- 6 April 2021, 11:45 WIB
Tatu Perwakilan dari Banten Tersenggol di Konser Top 56 Grup 3 Putih LIDA 2021
Tatu Perwakilan dari Banten Tersenggol di Konser Top 56 Grup 3 Putih LIDA 2021 /Facebook.com/@Nursia lida 2021/

BAGIKAN BERITA-Hasil polling LIDA 2021 konser Top 56 Grup 3 Putih membuat Tatu perwakilan dari Banten yang Tersenggol.

Tatu perwakilan dari Banten mendapat polling terendah di konser Top 56 Grup 3 Putih Indosiar.

Sementara itu empat Duta Provinsi yang bertarung di LIDA 2021 Konser Top 56 Grup 3 Putih yakni Iqhbal (Sumatera Barat), Rita (Kalimantan Selatan), Tatu (Banten), dan Melani (Sulawesi Selatan).

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Kembali Menghadapi Sidang dengan Agenda Putusan Sela dari Majelis Hakim PN Jaktim

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Artis Muda Chand Kelvin Turut Duka Cita Atas Wafatnya Ayah Sinyorita Esperanza

Sebelumnya Ligea (Sumatera Selatan) telah tersenggol lebih dulu di Konser Top 56 Grup 2 Putih pada hari Kamis, 1 April 2021 disusul Bila (Kalimantan Timur) yang juga tersenggol keesokan harinya di Konser Top 56 Grup 3 Merah.

Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut hadir memandu LIDA 2021 Konser Top 56 Grup 3 Putih semalam yang dibuka dengan penampilan dari Iqhbal (Sumatera Barat) lewat lagu “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Iqhbal (Sumatera Barat) yang juga berprofesi sebagai seorang dokter menampilkan musikalitasnya dengan mamasukkan lirik dan musik daerah Sumatera Barat pada aransemen lagu yang dinyanyikannya.

Baca Juga: Melaney Ricardo Unboxing Bingkisan dari Atta dan Aurel, Ternyata Isinya Begini

Reza DA, Fildan DA, Eko Tjandra hingga sang pemilik lagu, Lesti DA tidak segan memberikan standing ovation atas penampilan Iqhbal (Sumatera Barat).

Lesti DA pun tidak berhenti tersenyum ketika menyaksikan penampilan Iqhbal (Sumatera Barat) menyanyikan lagu yang dipopulerkannya.

“Terima kasih Iqhbal sudah menyanyikan lagu ini dengan luar biasa. Pada saat di akhir lagu tadi kamu terlihat berusaha menahan tangis dan sangat menghayati sekali lagu ini. Improvisasi yang diberikan juga tadi keren sekali”, puji Lesti DA.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x