Pengacara Bantah Hotma Sitompul Menjadi Aktor di Balik Layar Pelaporan Mantan ART Terhadap Desiree Tarigan

- 10 April 2021, 13:49 WIB
Pengacara Bantah Hotma Sitompul Menjadi Aktor di Balik Layar Pelaporan Mantan ART Terhadap Desiree Tarigan
Pengacara Bantah Hotma Sitompul Menjadi Aktor di Balik Layar Pelaporan Mantan ART Terhadap Desiree Tarigan /instagram.com/hotmasitompoelofficial/

BAGAIKAN BERITA - Konflik rumah tangga antara Hotma Sitompul dan istrinya Desiree Tarigan yang juga merupakan ibu dari Bam eks Samsons kini mulai melebar dan menyangkut pihak lain.

Pada Rabu 7 April 2021 lalu, Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks Samsons dilaporkan oleh mantan ART-nya yang bernama Irni ke Polisi.

Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks Samsons dituduh telah melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap Irni.

Baca Juga: Siap-Siap! Mulai 12 April 2021 Pembuatan SIM Bisa Dilakukan Secara Online dengan Smartphone, Inilah Caranya

Pelaporan yang dilakukan mantan ART-nya secara tiba-tiba ini menimbulkan banyak tanda tanya, bahkan banyak kalangan berprasangka bahwa Hotma Sitompul merupakan orang dibalik layar atas pelaporan itu.

Mengenai hal itu, pihak Hotma Sitompul geram dan membantah isu tersebut, Melalui kuasa hukumnya Parathi Sihombing menjelaskan bahwa kliennya tidak hubungan dengan pelporan yang dilakukan oleh mantan ART tersebut.

"Saya rasa nggak ada hubungannya ya dengan pak Hotma," kata Parathi Sihombing saat ditemui wartawan di kantornya pada Jumat 9 April 2021.

Baca Juga: Polisi Norwegia Denda Perdana Menterinya karena Melanggar Prokes, Rizal Ramli: Betul-Betul Negara Hukum!

Parathi Sihombing juga kembali menjelaskan bahwa kliennya tidak ada kaitan dengan pelaporan Irni, bahkan ia menduga jika mantan ART tersebut mengalami penganiayaan dan penyekapan seperti pengakuannya kepada polisi.

"Mungkin ada kejadian yang ia merasa dirugikan dan teraniaya, itu kan mungkin ada," ujar Parathi. "Jadi nggak ada kaitannya sama pak Hotma." ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x